Umum

DPP Gibas Gelar Rapat Kerja Di Subang

Mediaanakbangsa.id._Subang.- Jawa barat, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Cinta Damai, gelar acara Rapat Kerja (Raker), yang bertempat di Rumah Makan Purnama, Subang. Rabu (15/12/2021).

Dalam rapat pertama DPP Gibas di bawah kepemimpinan Ketua Umum DPP Gibas Cinta Damai, Iwan Irawan Prayoga, S.Sos, mengatakan, bahwa Gibas sudah harus mulai solid demi terciptanya organisasi kemasyarakatan yang benar-benar kokoh.

“Saya selaku ketua umum DPP Gibas Cinta Damai, meminta kepada seluruh stakeholder agar tetap merapatkan barisan demi kelanjutan Ormas Gibas yang kita cintai ini,” tutur Iwan, dalam sambutanya di hadapan para pengurus Resort yang hadir pada kesempatan tersebut.

Selain itu juga, Iwan meminta keada seluruh pengurus Resort Gibas yang hadir pada raker tersebut, agar tetap berpegang teguh kepada aturan ADART Organisasi, agar tidak menyimpang dalam mengemban tugas selaku anggota Ormas dalam menjalankan tugasnya sebagai sosial kontrol di masyarakat.

” Kita tetap harus patuhi AD/ART Ormas, dan harus menjunjung tinggi kepentingan masyarakat di atas kepentingan segalanya, ” terang Iwan.

Selain itu juga, dalam sambutanya Iwan menegaskan, bahwa polemik dalam organisasi memang sudah biasa, begitu juga dalam Ormas Gibas.

“Saya mengakui ada dualisme yang berkembang di dalam organisasi Gibas, namun yang jelas Gibas yang kini saya pimpin memang sudah di akui oleh pihak Kemenhumkam dan tertera dalam Surat Keputusan (SK) Kemenhumkam,” ucapnya.

Lebih lanjut lagi Iwan juga, meminta kepada seluruh elemen dan keluarga Gibas untuk tetap bersatu dalam membesarkan organisasi yang kini di pimpinnya.

“Berbeda pilihan itu sudah biasa dalam demokrasi pemilihan kepemimpinan, namun saya meminta kepada seluruh keluarga Gibas untuk tetap bersatu dalam membesarkan organisasi yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Reporter : Ddn

Homepage of dj rob t. San francisco 49ers vs chicago bears preview.