Umum

Wakil Bupati Dr Helmi Budiman Peringatan Maulid Nabi SAW Di Cisewu

Mediaanakbangsa.id._Garut.-  Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Desa Cisewu, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut,di hadiri unsur muspika dan seluruh tamu undangan, Rabu 3 Oktober 2021

Wabup dr Helmi Budiman, mengucapkan rasa syukur alhamdulilah kita semua masih bisa memperingati Maulid Nabi Muhamad semoga kita semua mendapat safaatnya dan hidayahnya dengan peringatan ini.

Wabub, peringatan maulid kali ini masih dalam masa pandemi Covid-19, dan acara ini digelar sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat kita tetap memakai kelengkapan masker di utamakan jaga jarak untuk menjaga hal yang tak di inginkan.

Helmi, di level 3 itu karena kan kita (indikator) vaksin, bukan karena jumlah yang meninggal, jumlah yang dirawat atau yang lainnya tapi karena vaksin. Apalagi sekarang vaksin disini sudah lebih dari target 50%, dan disini pun sudah memakai protokol kesehatan,” katanya.

dr. Helmi berpesan kepada seluruh peserta yang hadir untuk selalu senantiasa menjadikan Rasulullah SAW sebagai pedoman dalam beribadah kepada Allah SWT.

“Dengan peringatan Maulud Nabi SAW kita harus mencontoh perintah Allah, perintah Rasul/Nabi dan ulil amri ini juga bagaimana dalam maulid nabi ini harus mengikuti termasuk protokol kesehatan,” paparnya.

Wabub, menuturkan salah satu hal yang dicontoh dari ulil amri adalah dengan penerapan protokol kesehatan sebagai kewajiban dalam rangka menghindari penyakit dalam masa saat pandemi.”pungkasnya.**Tono

Homepage of dj rob t. The midas manifestation is about a system that helps you acquire knowledge and …. An insurance claim attorney can also negotiate with insurance carriers who are aggressive in the process.