PemerintahUmum

Serah Terima Jabatan Dan Lepas Sambut Korwilcambidik Kecamatan batujaya

mediaanakbangsa.id._Karawang.Serah Terima Jabatan adalah penyerahan dan penerimaan tentang jabatan, tanggung jawab dan wewenang dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut dilingkungan pendidikan kecamatan batujaya  acara lepas sambut di hadiri ketua PGRI cabang kecamatan batujaya Husen,S, Ag. M,MPd dan kepala sekolah Se kecamatan batujaya.kamis. 4/II/2021.

Acara serah terima jabatan Di awali Pembukaan oleh K.3S. Rahmat, S.Pd.I, M.Pd. di lanjutkan menyanyikan lagu indonesia raya oleh Hj. Hani Erawati, S, Pd.

Dan dilanjutkan. Edi Komarudin S, Pd.mengatakan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan Korwilcambidik Tirtajaya.lanjutnya.

Pada kesempatan ini yang tentunya kami mengajak kepada semua kepala sekolah yang ada di kecamatan batujaya khususnya. untuk selalu meningkatkan dan memajukan dunia pendidikan, belajar dan berkomitmen pada pekerjaan yang diamanahkan serta melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab. Ungkapnya.

“Apa yang kita lakukan jika itu baik Insyaa Allah akan menjadi pahala atau kebaikan bagi kita sendiri dan jika itu buruk akan menjadi keburukan atau dosa buat kita sendiri”, ungkap Edi Komarudi.S,Pd.selaku Korwilcambidik kecamatan batujaya yang baru. menjelaskan tambahnya.

dalam tugas kami selaku Korwilcambidik Kecamatan batujaya  yang baru seperti kami ini adalah yang dibutuhkan adalah koordinasi, seberat apapun pekerjaan kalau dilakukan bersama-sama maka pekerjaan itu akan menjadi ringan.

Masih dikatakan Korwilcambidik kecamatan batujaya.kami berharap kepada kepala sekolah, guru-guru dan mari kita bersam-sama menegakan disiplin dalam menjalankan tugas kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),

Mari kita wujudkan Pendidikan yang ada di kecamatan batujaya dengan bersama-sama, karena saran dan prasarana yang ada sangat lah terbatas, kalau dalam perkotaan prasarana kita masih dianggap baik, kalau didaerah sangat terbatas, tapi kita jangan berkecil hati, tugas kita adalah mengajar, tugas yang telah dibebankan kepada kita.

“Saya mengucapkan banyak terimaksih kepada korwil yang lama  yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik, dan upaya nyata karena beliu juga banyak memberikan masukan saran yang baik kepada kepala sekolah dan yang lainya
mari kita jalin kerja sama dengan baik, tandasnya. Dan terakhir tutup doa oleh  Saepudin, S,Pdi.**tinggun

At nurudeen technology solutions, we offer a wide range of services, including :. Ryan reedy kalamazoo.