Serah Terima Jabatan Dan Lepas Sambut Korwilcambidik Kecamatan Cilebar penuh Haru

mediaanakbangsa.id._Karawang
Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lingkungan Pendidikan diwarnai rasa penuh haru. Sejumlah jabatan mengalami mutasi, ada yang rotasi, ada juga yang promosi.

9/11/2021. terlihat suasana haru menyelimuti Gedung Sekolah dasar negeri SD Cipta Margi III. Kecamatan Cilebar. Kabupaten karawang jabar. yang mana pada moment serah terima jabatan dan lepas sambut yang lama  dari Musahar Maksum, S, Pd.MM. kepada Heri Supriyadi S, Pd.alih tugas  Perputaran atau mutasi adalah hal biasa dalam sebuah institusi / organisasi. Demi penyegaran dan pembinaan karir merupakan alasan pertimbangan dan terjadinya pergantian pimpinan,

Acara serah terima jabatan di awali sambutan, diteruskan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan  menyanyikan lagu Indonesia raya bersama. dan sambutan oleh korwilcambidik kecamatan Cilebar.

Korwilcambidik yang lama dalam sambutanya mengatakan kami mengucapkan Selamat datang kepada korwilcambidik yang baru yang akan bertugas ditempat yang baru.semoga diberikan kesehatan dan mampu menjalankan tugas ditempat yang baru dengan baik.ucapnya.

Acara lepas sambut dihadiri oleh Kepala sekolah Se kecamatan Pakisjaya dan kecamatan Cilebar. Di hadiri pula Ketua PGRI. Cabang kecamatan Pakisjaya, Dan PGRI Cilebar. Beserta K3S. Pakisjaya dan Cilebar.

Seperti halnya yang di sampaikan Heri Supriyadi S, Pd. Selaku korwilcabidik kecamatan Cilebar yang baru, dalam sambutanya yang mengatakan. setiap kegiatan maupun Jabatan itu sudah ada tugas tupoksi masing-masing jadi tinggal kita menyadari tugas apa yang harus kita laksanakan namun apabila saling mendukung dan saling bekerja sama maka akan lebih efektif dan dapat menghasilkan hasil yang lebih baik.tambahnya.

apabila ada kekurangan yang tentunya  dalam melaksanakn tugasnya nanti kami  mohon kiranya para guru dan staf di sekolah agar memberikan arahan kepada kami. Karna kami adalah manusia biasa. baik buruknya manusia tentu masih sangat membutuhkan bantuan satu sama lain, sosialisasi, kompromi dan kerja sama, yang baik karna tanpa adanya kerja sama maka semua pekerjaan tidak akan sempurna dan tidak akan mendapat hasil yang baik.pungkasnya**tinggun