DaerahPemerintah

Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) Dusun Bungin Desa Tanjung Mekar Patut Dipertanyakan

mediaanakbangsa.id._Karawang-13/11/2021. Tembok Penahan Tanah (TPT) Adalah suatu bangunan yang berfungsi untuk menstabilkan kondisi tanah tertentu yang pada umumnya dipasang pada daerah tebing yang labil.

Jenis konstruksi antara lain pasangan batu dengan mortar, pasangan batu kosong, dan sebagainya. Dengan kata lain merupakan pasangan batu yang dilekatkan dengan campuran semen, pasir dan air untuk melindungi dari keruntuhan.bukan malah sebaliknya di tancapkan dengan begitu saja tanpa di dasari adukan semen.

Seperti halnya pembangunan TPT Dusun Bungin Rt.01/04 desa Tanjung mekar kecamatan Pakisjaya kabupaten Karawang jabar.patut dipertanyakan Pembangunan  penahan tanah TPT yang memakai anggaran dana desa DD T.2021 amburadul.

Di tambah lagi dalam kegiatan tersebut tanpa adanya plang proyek sebagai informasi masyarakat untuk mengetahui anggaran biaya proyek , volome ,serta sumber anggaran. Hal ini menjadi kewajiban. untuk memasang plang proyek di lokasi kegiatan.

Dalam Pembangunannya pun perlu di pertanyakan, tidak hanya kwalitas bangunan. Di lokasi tidak adanya papan nama proyek. diduga Pihak Pemdes tanjung mekar telah sengaja tidak memasangnya, jelas ini suatu pelanggaran yang tidak bisa di toleransi secara hukum. Pihak Pemdes telah melanggar UU RI No.14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi Publik.demikian**tinggun

Check here for your full coverage of all ncaa football news from the crew at team nbs media. Nein, diese facebook-seiten verlosen keine e-bikes ⁄ dirk bachhausen. Surviving the storm : how small businesses navigate through covid’s impact.