DaerahPemerintah

Pembangunan Jembatan Irigasi Dusun Kali Baru Yang Menelan Anggaran Hingga Puluhan Juta Rupiah Patut Di Pertanyakan

Mediaanakbangsa.id._Bekasi
Pembangunan rehabilitasi irigasi  jembatan dusun kali baru yang bersumber dari APBD. Kabupaten Bekasi T 2021. Yang  di kerjakan oleh CV Uky PutraJaya.  Dengan Pagu anggaran RP.198.318.615.00 jangka waktu kerja 60 hari kalender banyak penyimpangan dan patut di pertanyakan.

Pekerjaan tersebut syarat dengan penyimpangan yang telah di tentukan
Di mana di dalam pekerjaan  dasar bawah jembatan tidak di bongkar dan memakai tiang pondasi lama selalu di jadikan ajang kesempatan dalam kesempitan.

Seperti halnya yang disampaikan  Aripin, Selaku Kabid investigasi LSM ICON RI. DPW Jawa barat mengatakan pembangunan  Jembatan Irigasi dusun kali baru yang menelan anggaran hingga puluhan juta rupiah Patut di curigai. Dan kami menemukan banyak kejanggalan dalam pekerjaan tersebut. Kata Aripi, 23/11/2021.

Pasalnya proyek pembangunan tersebut sebahagian. Masi memakai bahan yang lama seperti behel, dan begitu juga tiang tidak di ganti dan tetap Masi menggunakan tiang yang lama. Miris sekali proyek yang menelan anggaran hingga puluhan juta rupiah yang dikerjakan oleh CV Uky Putra Jaya. tidak sesuai bestek.

Oleh karna itu kami meminta kepada dinas PUPR kabupaten Bekasi dan PPK segera panggil pelaksana CV. UKy Putra Jaya yang mana telah mengabaikan aturan yang sudah di tentukan dalam papan inpormasi yang di tulis memakai tangan.ungkapnya

hingga berita ini di terbitkan pelaksana, pemborong, dan mandor lapangan sulit untuk di mintai komentarnya**Misin

Schlüsseldienst krontal st. Ihr dirk bachhausen. Sebastianus & afra köln 2012 e.