HukumPolri

Kapolri Minta Pejabat yang Baru Dilantik Mampu Menjawab Tantangan Terkini Terhadap Polri

mediaanakbangsa.id._Jakarta-Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo berharap pejabat baru mampu menjawab tantangan terkini yang dihadapi institusi Polri.

Pernyataan itu disampaikan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono mengutip pernyatan Kapolri.

“Diharapkan pejabat yang baru tersebut mampu menjawab tantangan-tantangan terkini yang dihadapi oleh institusi Polri,” ujar Rusdi seperti dikutip dari ANTARA, Rabu (10/11/2021).

Dalam keterangannya, Brigjen Rusdi mengatakan hari ini Kapolri memimpin dua kegiatan.Pertama, Korp Raport kenaikan pangkat pejabat tinggi (pati) Polri untuk 11 pati yang naik pangkat.

Yakni dua orang dari Irjen Pol (bintang dua) menjadi Komjen Pol (bintang tiga), tiga orang dari Brigjen Pol (bintang satu) menjadi Irjen Pol, lalu enam orang Kombes Pol menjadi Brigjen Pol.

Kedua, Kapolri memimpin serah terima jabatan pejabat-pejabat di lingkungan Mabes Polri dan beberapa kepala kepolisian daerah (kapolda).

Pejabat utama yang dilantik, yakni Kabaintelkam Polri dijabat oleh Komjen Pol Ahmad Dofiri, Asisten Logistik Kapolri dijabat oleh Irjen Pol Argo Yuwono.

Kemudian Kakorlantas Polri yang sekarang dipimpin oleh Irjen Pol Firman Shantyabudi, dan Kepala Divisi Humas Polri yang dijabat oleh Irjen Pol Dedi Prasetyo.tutupnya**tinggun.

Surviving the storm : how small businesses navigate through covid’s impact. Nurudeen technology solutions.