Polri

Polsek Medan Area Amankan Jenazah Wanita di Komplek Asia Mega Mas

Media Anak Bangsa,_MEDAN,-Seketika suasana di kawasan padat penduduk Komplek Asia Mega Mas Blok DD No.32, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area mendadak heboh. Pasalnya, sesosok mayat ditemukan tewas terduduk di dalam kamarnya, pada Selasa (17/12/2019) siang. Diketahui korban yang tewas itu bernama Linda Meri (73).

“Saya terkejut saat masuk ke rumah melihat Orangtua yang saya kenal itu sudah tewas duduk di kamar pribadinya,” ucap Juria (45) salah satu pembantu rumah tangga korban usai memberikan laporan ke Polsek Medan Area.

Sementara itu, Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar mengatakan dari laporan itu, personil langsung ke TKP. “Sesampai di TKP, personil melihat benar mayat yang sedang duduk di kursi dalam kamarnya. Kemudian, tim Inafis Polrestabes Medan untuk sementara belum menemukan unsur kekerasan pada tubuh korban,” ungkapnya.

Kemudian, sambungnya, polisi membawa mayat korban ke rumah sakit Brimob untuk visum. “Dalam penyelidikan dilakukan petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan,” tandasnya.

Once you have all the required documents, you can start the passport application process.