Umum

Jelang Dihari Pahlawan DPP Laskar NKRI serahkan SK Pengurusan Korcam Kecamatan Sekabupaten Karawang

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Jelang  hari pahlawan 10 Nopember 2021 Lembaga Swadaya masyarakat (Lsm) Laskar NKRI berkumpul bersama bersatu, dibawah naungan H.M.E. Suparno selaku Ketua Umum LSM Laskar NKRI dengan sapaan Wa. Parno beserta pengurus DPP Pusat melaksanakan Penyerahan SK kepengurusan Korcam kecamatan se-kabupaten Karawang.

Salah satu nya penyerahan SK kepengurusan Korcam Kecamatan Kutawaluya yang saat ini diserahkan langsung secara simbolis dari Pengurus Pusat DPP Laskar NKRI ke Ketua Korcam Kecamatan Kutawaluya yang dipimpin Oleh Aroy Lodra.

Beliau mengungkapkan rasa terimakasih sebesar-besar atas kepercayaan yang telah diberikan Bapak H.M.E. Suparno selaku Pimpinan Pusat DPP Laskar NKRI rasa hormat dan terimakasih semoga dengan amanah yang telah diberikan pada kami untuk menjalankan visi dan misi serta menjunjung AD/Art lembaga, memberikan yang terbaik demi Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Dihari Pahlawan 10 Nopember 2021 merupakan moment penting bagi kami ditengah rasa syukur kami atas nama Lembaga, ucap doa bagi para pejuang Bangsa yang telah serah jiwa dan raga berjuang demi Bangsa dan Negara RI.

Aroy Lodra Ketua Korcam Kecamatan Kutawaluya menambahkan ” Bagi kami ini Amanah yang harus diemban agar mampu memberikan yang terbaik dan menjaga Marwah Lembaga Lsm Laskar NKRI serta mampu memberikan terbaik bagi Kabupaten Karawang.” (10/11/2021) Ungkap Aroy Lodra pada mediaanakbangsa.id.**red

By : greg rector i wrote in my season preview article that the detroit lions would win the nfc north with an 11 6 record. Kitanotstand : wie das system versagt – dirk bachhausen. From securing funding to managing cash flow, financial challenges can make or break a business.