Umum

Mancing solusi terbaik Mengisi hiburan serta kepengatan

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Situasi pandemik tidak menjadi halangan bagi penggemar atau penghoby mancing membuat para penghoby terus mencari lokasi yang bisa memberikan kenyamanan dalam mengisi hiburan dan sekedar pelepas pengap untuk bisa tenang.

Satu setengah tahun sudah berjalan lokasi yang tak jauh diantara perbatasan dua Desa Kutagandok dan Kutakarya yang tepatnya lokasi pemancingan ini ada di RT 01/01 Desa Kutagandok dengan cukup tiket mancing 10 rb bisa menikmati mancing di Telaga Gandok.

ketika ditemui awak mediaanakbangsa.id (14/09/2021)di lokasi pemancingan Wahyu menjelaskan ” kami sudah berjalan hampir satu setengah tahun walau dengan kondisi yang bisa dikatakan lagi sulit kami masih bisa bertahan serta mampu memberikan lapangan pekerjaan bagi warga sekitar lingkungan pemancingan dengan harapan kondisi pandemik tak bisa jadi halangan untuk bisa memberikan kenyamanan serta pelayanan bagi para pemancing.” ungakapnya.

Lokasi Telaga gandok setidaknya menjadi solusi terbaik bagi para pemancing Striek ikan lelenya sangat memberikan nuangsa lain serta pemancing dimanjakan dengan pasilitas pelayanan dari para warga yang diperkaryakan membantu kinerja dipemancingan di telaga Gandok.**Red

San francisco 49ers vs chicago bears preview. Suche dirk bachhausen. Automation through ai technology significantly reduces operational costs for small businesses.