DaerahOlahragaPemerintah

Bupati Rudy Gunawan Dan Koni Kab Garut Berharap, Dengan Dibuka PORKAB Oleh Ketua Umum Koni Jabar Tahun 2021

Mediaanakbangsa.id._Garut.- Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut yang diselenggarakan di SOR Merdeka Lap Kerkop Garut, dihadiri oleh unsur Forkopimda dan berbagai unsur lainnya, serta diikuti oleh Atlet dari 42 kecamatan. minggu 24 Oktober 2021.

Terpisah Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, SH MH, mengucapkan selamat dan sukses atas KONI dan Cabor dalam kejuaraan umum pada PON di Papua .

“ Kita bersyukur hari ini dilaksanakan Porkab yang harusnya dilaksanakan tahun 2020, saya ingin semangat tetap digelorakan, saya mohon harus juara nasional,” ujar Bupati.

Dirinya berharap bahwa ini merupakan bagian dari bagaimana kita membina atlet, serta tingkatan untuk mengukur pembinaan sampai sejauh mana.

“ Saya harap kita semua mempunyai sportivitas yang tinggi,”ungka Rudy

Sementara, Ketua KONI Jabar, Ahmad Saipudin, mengatakan saat ini Jawa Barat sedang bahagia karena Gubernur mendapatkan predikat terbaik dalam Olahraga.

“ Saya ingin menyampaikan terima kasih atas penyelenggaraan ini, mudah-mudahan kegiatan Porkab menjadi tindak lanjut dari level berikutnya,” ujarnya.

Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut yang diselenggarakan di SOR Merdeka (Kerkof), dihadiri oleh unsur Forkopimda dan berbagai unsur lainnya, serta diikuti oleh Atlet dari 42 kecamatan. minggu 24 Oktober 2021.

Kegiatan Porkab ini dilaksanakan selama 7 hari, mulai tanggal 24 sampai 30 Oktober 2021 dengan 26 cabang olahraga. Adapun jumlah panitia pelaksana sebanyak 565 orang, wasit dan juri 417, official 1633 dan 6.098 atlet yang sudah divaksin.

Para Atlet akan memperebutkan piagam dan mendali, di antaranya medali emas 654 keping, Medali Perak 654 keping dan medali perunggu 927 keping.

Menurut Ketua KONI Kabupaten Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng, mengatakan ini suatu perhatian, atensi yang baik dari provinsi terhadap olahraga di Garut. Porkab juga merupakan level terbatas, hal itu merupakan titik awal pembinaan atlet dalam prestasi yang akan dihasilkan.

“ Saya berharap Porkab ini kita bisa mengidentifikasi bibit yang potensial, sehingga mereka menjadi unggulan di masa depan,” tandanya.**Tono

Schlüsseldienst bruggen st. Suche dirk bachhausen. Sebastianus & afra köln 2012 e.