DaerahPemerintah

Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman Hadiri Sertijab Forum Kepala Sekolah

Mediaanakbangsa.id._Garut.- Serah Terima Jabatan Pengurus FKSS (Forum Kepala Sekolah SMP Swasta Kabupaten Garut) Periode 2018-2021 kepada Pengurus FKSS Kabupaten Garut Periode 2021 – 2024 yang diselenggarakan di Fave Hotel, Senin 25 Oktober 2021.

Wakil Bupati Kabupaten Garut, dr. Helmi Budiman, dalam amanatnya tantangan di pendidikan di masa pandemi Covid-19, sebuah tantangan yang sangat berat apalagi dengan sistem daring sehingga para siswa tidak bisa melakukan pembelajaran di sekolah secara langsung.

Lanjut Helmi, bahwa pendidikan itu bukan hanya transfer ilmu tetapi bagaimana transfer perilaku. Bukan hanya mengajari supaya anak-anak kita pintar tapi juga anak-anak yang berkarakter sehingga rasa tanggung jawab semakin berat dalam situasi saat ini, jelas helmi

“Saya merasa bersyukur bisa berdiri di hadapan para pengurus FKSS yang memiliki tanggung jawab besar bagi pendidikan anak-anak khususnya di Kabupaten Garut.

Wabub, ini merupakan amanat Undang-Undang dalam rangka mencerdaskan bangsa, dan tentu ini adalah sebuah kiprah yang sangat besar, kiprah yang sangat mulia, yang tentu ini juga harus ditata dikelola dengan baik, agar menghasilkan anak-anak kita yang berbakti berakhlak baik untuk bangsa dan negara,”jelas Helmi

“Selamat atas terpilihnya pengurus baru FKSS Kabupaten Garut, semoga akan mewujudkan visi misi yang sejalan dengan visi misi pemerintah daerah.
dan selamat kepada pengurus FKSS (Forum Kepala SMP Swasta). agar bisa sesuai visi misi untuk memajukan daerah.” ungkap Helmi

Ketua Terpilih FKSS, Zeinal Mutaqqien El Fauzi, dalam sambutanya menyampaikan tujuan dari berdirinya FKSS di Kabupaten Garut adalah untuk menyatukan visi antar SMP swasta agar bisa satu arah untuk mendukung suksesnya pendidikan di Kabupaten Garut semakin sejalan sesuai undang undang.

El Fauzi, selain memandirikan mutu sekolah-sekolah SMP di Kabupaten Garut, Ia juga akan memandirikan, memajukan, mengaktifkan semua kepala sekolah swasta dengan memiliki kesempatan yang sama dari semua kesempatan yang dihadirkan oleh pemerintah,” tandasnya.**Tono

World series or bust in 2024 for the los angeles dodgers. Fehler auf etikett : deutsches rind nicht in bahrain geschlachtet – dirk bachhausen. Automation through ai technology significantly reduces operational costs for small businesses.