DaerahPemerintah

BJB Syariah Bandung Berikan Hibahkan Satu Unit Mobil Kepada Kemenag Garut

Mediaanakbangsa.id._Garut.-Bank BJB Syariah (BJBS) memberikan hibah berupa satu unit kendaraaan operasional kepada Kementerian Agama Kabupaten Garut, pemberian hibah itu untuk mendukung kegiatan dan kemudahan Kemenag RI Garut.

Pemberian hibah satu unit kendaraan operasional diberikan langsung oleh Kepala Cabang Bank BJB Syariah Bandung, Fajar Fahrurozzi kepada Kepala Kemenag Garut, Dr. H. Cece Hidayat, MSi, Kamis 7 Oktober 2021.

Menurut Fajar Fahrurozzi, dasar pemberian hibah kepada Kemenag Kabupaten Garut karena apa yang dikerjakannya selaras dengan visi misi dari BJB Syariah, yaitu memberikan pelayanan dan maslahah kepada umat khususnya Kabupaten Garut dan umumnya Jawa Barat dan Banten.

“Untuk mendukung hal itu, kami memberikan hibah ini agar bisa memeberikan kemudahan dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kemenag Garut H. Cece Hidayat mengatakan bahwa pemberian hibah ini karena adanya kolaborasi kerjasama antara Kementerian Agama dengan BJB Syariah yang sudah terjalin tiga tahun lalu.

“Mobil ini bukan pinjam pakai tapi hibah, jadi nantinya langsung diganti plat merah dan masuk ke dalam aset Kemenag,” ujarnya.

Kerjasama yang dimaksud, lanjut Cece Hidayat, adanya pembiayaan dari BJB Syariah buat para guru madrasah dan pegawai Kemenag.

“Kerja sama lainnya adanya counter pelayanan untuk jamah haji,” pungkasnya.

Kepala Cabang BJB Syariah menambahkan bahwa, BJB Syariah dalam sistem perbankannya berbeda dengan bank konvensional pada umumnya.

“BJB Syariah dalam menerapkan bisnisnya berdasarkan prinsip syariah,” pungkasnya.**Tono

Woocommerce placeholder dj rob t. An experienced tacoma motorcycle accident lawyer can help you through this difficult time. Divine willingness :  the second track of midas manifestation is called divine willingness.