Pemerintah

Ada Apa Antara Pemerintah Desa Tanjungpakis Dengan PT.Jinzai Haiken Indonesia

mediaanakbangsa.id_Karawang- Program “Karawang Caang”, yang diinisiatornya Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kabupaten Karawang terus berjalan di beberapa Desa

“Untuk pemasangan lampu penerangan harus satu track, masing-masing Desa/Kelurahan dibangun 15 titik neonisasi. Setiap neonisasi yang dibangun itu berjarak sekitar 25 meter,”dan berdasarkan pengajuan

Program Karawang Caang tidak sama dengan pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) .Akan tetapi neonisasi tersebut lebih di fokuskan kepelosok Desa dan Kelurahan, sehingga akan lebih terang saat malam hari.

Seperti halnya yang di katakan Kabid PRKP mengatakan seharusnya penanaman tiang Neonisasi itu di pemukiman yang lebih membutuhkan bukan di tempat wisata cetusnya.

Naja Nurjaya,SH. Selaku ikatan kepala desa kecamatan Pakisjaya .(IKD) ketika dimintai tanggapannya kaitan penanaman tiang Neonisasi. Yang mengatakan. Ya Seharusnya sih di pasang di pemukiman yang lebih membutuhkan bukan di pantai wisata karna pantai wisata ada pengelolanya yaitu PT JHI. Tandasnya 27/10/2021.

Yang menjadi sorotan LSM ICON-RI DPW Jawa barat , adanya pemasangan lampu yang tidak tepat sasaran, salah satunya di wilayah wisata pantai TanjungPakis kecamatan pakisjaya Kabupaten Karawang.

Pemasangan lampu di wilayah pantai TanjungPakis yang nota bene pantai tersebut dalam pengelolaan PT. JHI (Jinzai Haiken Indonesia)

Ketua LSM ICON-RI Marojak, St. dan Ketua bidang Investigasi,Aripin, yang mengatakan kaitan penanaman tiang lampu Neonisasi merasa ada yang janggal dalam penetapan titik lampu dan yang menjadi pertanyaan,ada apa antara pemerintah Desa TanjungPakis dengan PT. JHI (Jinzai Haiken Indonesia ) ? Kan sudah jelas programnya dipokuskan untuk pemukiman warga dan bukan untuk wisata pantai Tanjungpakis. Tegasnya.**Tinggun

The group stage is the initial phase of the tournament, where teams compete within their respective groups.