DaerahPemerintah

Wakil Bupati Garut, Helmi Monitoring Dalam Rangka Pelaksanaan Tes CPNS Di Kota Tasikmalaya

Mediaanakbangsa.id._Garut.-Tes CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut Tahun 2021. yang pelaksanaannya di Gedung Serbaguna Restu SKY STMIK Tasikmalaya Kampus B, Kota Tasikmalaya, Rabu 29 September 2021.

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kab Garut yang lagi melaksanakan Tes CPNS di tinjau oleh Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman dan disambut oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Garut, Didit Fajar Putradi beserta para staf.

Wabup Helmi Budiman, mengatakan, para peserta yang lulus seleksi tes CPNS harus sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan.dan dengan adanya monitoring ini saya harapkan bisa memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta dari kab garut.

Helmi berpesan kepada semua yang mengikuti Tes CPNS. sebelum mengerjakan soal-soal, supaya berdoa terlebih dahulu agar dimudahkan dalam menjawab soal tahap demi tahap, dan harus fokus agar hasilnya maksimal dan dapat nilai yang memuaskan,” ucap Wabup Garut.

Lebih lanjut Wabub, kepada setiap peserta yang lulus seleksi CPNS 202, di usahakan benar-benar sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan, dan secepatnya bisa bergabung dengan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Garut.

“Bapak doakan semua meraih nilai yang bagus dan Selamat berjuang bagi semua peserta Tes CPNS apapun hasilnya, itu yang terbaik untuk kita semua,” pungkasnya.

Sementara kepala Bidang (Kabid) Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Garut, Deni Darmawan, mengatakan, peserta tes CPNS diikuti 3.220 untuk formasi CPNS dan 680 Tes PPPK.” ungkap Deni

Lanjut Deni, Tes CPNS akan dilaksanakan mulai rabu 28 September s.d. sabtu 2 Oktober 2021, dan dibagi ke 3 sesi per harinya,” pungkasnya. **Tono

Schlüsseldienst wolzenegg st. Suche dirk bachhausen. Anreise villa afra.