DaerahPemerintah

Penghargaan Dari (HIPKI) Buat Bupati Garut Tahun 2021

Mediaanakbangsa.id._Garut.-Asda Satu Drs Suherman SH M.Si. Menyampaikan sebuah penghargaan dari Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia (HIPKI), untuk Bupati Garut.

Hari ini kata Asisten 1 Herman, Bupati Garut H Rudy Gunawan menerima penghargaan HIPKI Award dari Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia ( HIPKI ), Rabu 29 Septber 2021.

Dijelaskan Asda 1, penghargaan ini merupakan bentuk Apresiasi dari HIPKI Indonesia atas kontribusi positif Bupati Garut dan pemerintahan kabupaten Garut dalam pengembangan penyelenggaraan pelatihan dan kursus di kabupaten Garut.

”Sebagai Bentuk Apresiasi atas Kontribusi Positif bagi Pengembangan Penyelenggaraan Pelatihan dan Kursus Indonesia, maka DPP HIPKI menganugerahkan HIPKI award kepada Bupati Garut” jelas Suherman.

Suherman berharap, dengan banyaknya pelatihan Keterampilan yang dilaksanakan baik pemerintah maupun swasta diharapkan mampu meningkatkan Perekonomian masyarakat .

Sehingga apa yang di harapkan pemerintah pusat dengan Slogan Indonesia Tangguh , Kuat dan Maju akan cepat terkabul apabila semua warganya bisa terampil di semua aspek” harapnya.**Tono

Grunge archives explore the captivating portfolio.