DaerahPemerintahUmum

LSM ICON-RI DPW Jawa barat: Kegiatan Perluasan SPAM Jaringan Perpipaan di Desa Ciptamarga dan di Desa Makmurjaya Kecamatan Jayakerta Harus Sesuai Gambar

Medaianakbangsa.id._ Karawang. – Pengembangan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah (SR) – Kegiatan Perluasan SPAM Jaringan Perpipaan Tematik Kematian Ibu dan Stunting (Di Desa Ciptamarga Kecamatan Jayakerta) dan Kegiatan Pengembangan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah (SR) – Kegiatan Perluasan SPAM Jaringan Perpipaaan Tematik Kematian Ibu dan Stunting (Di Desa Makmurjaya Kecamatan Jayakerta) dalam pengawasan LSM ICON-RI DPW Jawabarat.

Pengawasan pengerjaan proyek Kegiatan Perluasan SPAM Jaringan Perpipaan Di Desa Ciptamarga dan di Desa Makmurjaya yang merupakan program  Dinas PRKP Kabupaten Karawang , yang bersumber dari DAK FISIK PENUGASAN BIDANG AIR MINUM TAHUN ANGGARAN 2021 adalah bentuk peran aktif masyarakat dalam mengawasi seluruh kegiatan pembangunan yang sumber Dana dari negara.

Untuk anggaran kegiatan Proyek Di Desa Ciptamarga Kecamatan Jayakerta Rp 631.283.000,- dan untuk kegiatan Di Desa Makmurjaya Kecamatan Jayakerta Rp 615.850.000,-.

Adapun hasil pengawasan yang dilakukan LSM ICON-RI DPW Jawabarat sebelumnya pada tanggal 31 Agustus 2021 sudah di sampaikan kepada Kepala Dinas PRKP melalui Surat Audiensi dengan lampiran dokumentasi photo.

Menurut ketua LSM ICON-RI Marojak yang akrab disapa Rojak St” Kita adalah mitra dari pemerintah yang ikut bertanggung jawab dalam pengawasan kegiatan yang menggunakan sumber anggaran Baik APBN maupun ABPD dan mengacu pada ADRT organisasi. Oleh karena itu dari hasil ceklap (Cek Lapangan) yang kita lakukan sudah kita sampaikan ke pihak Dinas PRKP Karawang, yaitu berupa dokumentasi Photo, lengkap dengan titik koordinat. Dimana kita melihat banyak titik- titik yang tidak sesuai gambar kegiatan dan harus dilakukan perbaikan. Ucapnya.

Disamping itu Rojak St meminta kepada pihak Dinas PRKP Karawang, Nantinya ketika serah terima pekerjaan, terlebih dahulu melakukan cek lapangan (ceklap). Bilamana masih ada ditemukan tidak sesuai dengan acuan gambar kegiatan maka baiknya tidak usah dibayar. Jelasnya.

Rojak St menambahkan, pihaknya akan mengawal pekerjaan proyek tersebut sampai selesai dan bila mana natinya masih ditemukan hasil kegiatan tidak sesuai spek dan acuan gambar kegiatan,maka kami akan laporkan kepihak penegak hukum tegasnya.**Fahmi

Check here for your full coverage of all ncaa football news from the crew at team nbs media. November : antisemitische angriffe von rechtsextremen in neukölln – dirk bachhausen. Harnessing the power of ai : transforming small businesses.