Umum

Paksin Merdeka Berani Sasar Kepada 200, Warga Dusun Bugis desa jayasakti

Mediaanakbangsa.id._Bekasi-
Antusias warga Dusun Bugis ,mengikuti suntik paksin ,yang bertujuan untuk mencegah covid 19 yang masih melanda Sekali gus memutus rantai penyebaran

Paksin merdeka Berani yang di prakarsai Polsek bersama puskesmas muara gembong bertempat di aula kantor desa jaya sakti kecamatan muara gembong Bekasi Jawa barat ,Jum at (10/09/2021)

Kegiatan tersebut tetap mengedepankan prokes kesehatan dengan secara ketat yang di jaga jajaran Polsek, trantib, kecamatan Aipda Syaipuloh selaku bimas pol Babinsa dan dibantu oleh perangkat desa.

Paksinasi tersebut berjalan dengan tertib lancar sukses tanpa akses. sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu himbauan dari kepala desa (KADES) jayasakti kecamatan muara gembong kabupaten Bekasi.menyampaikan. untuk menjaga dan mentaati aturan, yang telah di tentukan seperti mencuci tangan menjaga jarak, memakai mascer, dan mengikuti skrining kesehatan. seperti cek suhu, tensi darah. dan mengasih tau kepada petugas vaksin , tentang riwayat penyakit yang telah di derita sebelumnya, kata patori selaku kades kades jayasakti.kepada wartawan mengatakan.

Ditempat yang sama Obay 53 tahun , salah seorang warga kelapa dua Rt.02/04. Menuturkan setelah saya mengikuti vaksin yang tak lain bertujuan untuk menjaga kesehatan agar tidak mudah terserang virus covid 19 yang masih melanda sekaligus untuk memutus rantai penyebarannya Dan ini adalah salah satu anjuran pemerintah Yang tentunya harus kita taati sebagai warga yang baik pungkasnya , **Misin,s

Ncaa football archives team nbs media. Welt reporter berichtete aus israel : roter zug im hintergrund belegt keine aufnahme aus deutschland – dirk bachhausen.