DaerahPemerintah

Kungker Wabub UU Ruzhanul Ulum Ke RSUD Pamengpoeuk Tengok Ruangan Baru Tahun 2021

Mediaanakbangsa.id._Garut.-Sektor (Polsek) Pameungpeuk, Polres Garut, kawal kegiatan kunjungan kerja Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pameungpeuk.

Kapolsek Pameungpeuk, Iptu Dindin Maoludin, menyampaikan kedatangan Wakil Gubernur H UU, dari awal sampai ahir pelaksanaannya alhamdulilah aman lancar tertib dan terkendaali dan berjalan sesuai perencanaan .Kamis 9 september 2021.

Iptu Didin, memaparkan pak Wakil Gubernur Jawa Barat datang ke ke RSUD Pamengpeuk dalam rangka peresmian gedung ruang ICU (Intensive Care Unit), ruang bedah dan ruang rawat inaf baru,” ujar Kapolsek.

Ia berharap, dengan sarana prasarana yang baru ini, RSUD Pameungpeuk bisa meningkatkan lagi tingkat pelayanan kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Garut Selatan.

Lanjut Kapolsek, mudah-mudahan dengan di resmikanya RSUD akan meningkatkan semua pelayanan dan setiap warga masyarakat yang tidak ada lagi keterlambat dalam penanganan, sebab semua sarana rasanya saat ini sudah sangat mendukung dengan peralatan yang baru,” pungkas Kapolsek.**Tono

By george lopez the los angeles angels enter the 2023 season with renewed optimism. Homepage of dj rob t. Ryan reedy kalamazoo archives ryan reedy | kalamazoo.