Pendidikan

Rudy Gunawan Bupati Garut Menghadiri Gebyar Percepatan Vaksinasi Yang Digelar SLB Negeri Garut

Mediaanakbangsa.id._Garut.- Sekolah Luar Biasa ( SLB ) Negeri Garut, Sabtu 14 Agustus 2021 menggelar Gebyar Percepatan Vaksinasi dalam rangka memperingati hari Pramuka Nasional yang dilaksanakan di lingkungan Sekolah SLB jalan Rumah Sakit Tarogong Kidul kabupaten Garut yang dihadiri oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan.

Gebyar vaksinasi diikuti oleh para Siswa SLB di cabang Dinas Pendidikan Wilayah XI.

Bupati Garut mengatakan, vaksinasi diperuntukan untuk semua warga kabupaten Garut dalam upaya percepatan penanggulangan wabah pandemi Covid 19 di kabupaten Garut, selain itu vaksinasi juga menjadi salah satu upaya pemerintah dalam melindungi warganya termasuk para pelajar yang ada di SLB yang ada di kabupaten Garut.

” Hari ini Saya menghadiri acara vaksinasi di SLB Negeri Garut untuk kawan – kawan kita yang difabel atau yang kekurangan, dan kita lakukan dengan sepenuh hati, supaya mereka pun terlindungi” kata Bupati Garut. Garut 14 Agustus 2021

Disampaikan Bupati Rudy, kegiatan vaksinasi ini merupakan kolaborasi antara RSUD dr Slamet, Dinas Kesehatan Garut khususnya Puskesmas Cipanas, IKA Unpad , SLB Negeri kabupaten Garut serta dari  pemerintah provinsi Jawa Barat.

” Saya mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi di kabupaten Garut dan upaya pemerintah dalam melindungi setiap warganya,  terima kasih saya sampaikan kepada IKA Unpad dan pemerintah provinsi Jawa Barat yang telah mendukung acara ini, semoga kita terus dilindungi oleh Allah SWT” do’a Bupati Rudy Gunawan.**Toto/Red

Logo standard mono dj rob t. Gambling scandal casts cloud over ohtani and the los angeles dodgers.