DaerahPemerintahPendidikan

Atap Gedung Madrasah Ibtidaiyah,Roudotusbyan Ambruk Pemerintah Terkesan Cuek Dan tutup Mata

mediaanakbangsa.id._Bekasi-
madrasah ibtidaiyah Roudotusubyian, yang beralamat di Kampung Cabang Dua ujung, Rt.18/06 Desa Lenggah sari, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi jabar.sekolah yang sangat terpencil dan jauh dari keramaian kota.yang berdiri sudah puluhan tahun yang hingga sampai saat ini belum tersentuh oleh pemerintah baik dari pemerintah daerah terlebih dari pemerintah pusat. Pedahal gedung sekolah madrasah ibtidaiyah Roudotusubyian,sudah tidak mempunyai atap bangunan alias ambruk.

Ustad Hanapi S,Pd.I. selaku Pimpinan madrasah Ibtidaiyah Roudotusubyan ketika dimintai komentarnya kaitan gedung sekolah yang sudah tidak ada atap bangunannya mengatakan betul pak? gedung sekolah kami sudah lama ambruk semenjak berdirinya gedung sekolah yang sudah puluhan tahun. sampai saat ini belum pernah mendapatkan bantuan  untuk bangunan gedung sekolah terlebih rehab.jelasnya.lanjutnya.

Demi terwujudnya Siswa yang beriman dan ber Taqwa, Berprestasi, Berbudaya dan Berwawasan Lingkungan.melaksanakan pembelajaran yang inovatif, efektif dan partisipatif. Meningkatkan prestasi akademik, non akademik dan prestasi di bidang keagamaan. Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) warga sekolah.

Bagaiman semua bisa terwujud sesuai yang tertulis di atas sementara gedungnya saja tak ubahnya seperti bangunan tua yang tak berpenghuni lanjut Ustad Hanapi, S,Pd.I.kami selaku pimpinan Madrasah ibtidaiyah memang sekolah kami sangat terpencil dan jauh dari keramaian kota akan tetapi orang kampung pun sama ingin mengenyam pendidikan seperti halnya anak-anak yang ada di kota..harapnya 19/3/202.

Besar harapan kami selaku pengelola yayasan dalam hal ini yang tentunya  kepada Pemerintah kami kami sangat membutuhkan ruang kelas yang layak, agar anak didik kami merasa nyaman belajar tanpa ada rasa cemas dan takut roboh seperti saat ini. begitu juga kepada Para donatur baik dari pemerintah Kabupaten Bekasi, ataupun pemerintah Propensi jawa Barat,ungkapnya

“Di tempat terpisah Rohim sebagai masyarakat kampung cabang dua menambahkan sebenarnya para pemangku jabatan mulai dari lepel yang paling atas hingga paling bawah sepertinya mereka cuek dan terkesan tutup mata. Alias tidak peduli dengan pendidikan sekolah madrasah ibtidaiyah Roudotusubyian yang ada di kampung cabang dua.cetusnya.

padahal para pemangku jabatan awalnya di dasari dari bawah terlebih dahulu dalam hal ini sekolah yang tentunya. saya sebagai masyarakat sangat prihatin melihat gedung sekolah yang sudah tidak layak huni di tambah lagi atap bangunannya sudah ambruk. padahal ini sekolahan yang paling lama dan sudah puluhan tahun begitu juga murid yang lulus dari sini dan tidak jarang pula yang sudah jadi orang sukses,saya tau karna apa karna saya orang pribumu asli cabang dua.

Oleh karna itu kami sebagai masyarakat kampung cabang dua meminta kepada pemerintah.baik itu pemerintah daerah terlebih pemerintah pusat.untuk segera memberikan dana untuk membangun gedung sekolah yang saat ini seperti gedung tua. walaupun anak-anak  saya dan yang lainya ini orang kampung sama ingin mengenyam pendidikan seperti halnya anak yang ada di kota.tandasnya.Misin.S

Ich habe interesse an einer mitgliedschaft ! bitte senden sie mir weitere infos zu !.