PolriUmum

Pengajian Bersama Dalam Rangka Hut Kemerdekaan RI ke 76,

mediaanabangsa.id,_POLRES KARAWANG –  Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono S.H.,S.I.K.,M.H pimpin rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 76.

Baca Juga (Kapolsek Rengasdengklok Hadiri Upacara Virtual Bersama Muspika Rengasdengklok)

Salah satu nya adalah menggelar pengajian bersama dalam rangka Hut Kemerdekaan RI ke 76, Kapolres Karawang didampingl Wakapolres Karawang Kompol Ahmadd Faisal S.H.,M.H., berserta Kasat Binmas AKP Iis PN SH.MH. Senin malam (16/8/2021).

Pelaksanaan pengajian tersebut dilakukan bersama dengan anak yatim piatu dari Yayasan Karawang,  dengan didampingi pengurus Yayasan serta tokoh ulama yang pimpin pelaksanaan pengajian dan doa bersama.

” Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas berkah Kemerdekaan Bangsa Indonesia sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang tentunya sebagai wujud penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan  hingga meraih kemerdekaan dari penjajah. Jelas kapolres.

Walaupun Peringatan HUT Kemerdekaan RI ditengah pandemi covid-19 namun sebagai penerus bangsa punya hak dan kewajiban dalam mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif, yang mencerminkan kepribadian dan karakter bangsa. Karena persatuan dan kesatuan adalah anugerah yang harus kita jaga dan rawat bersama-sama.**Red

Homepage of dj rob t. By george lopez the los angeles angels enter the 2023 season with renewed optimism.