DaerahPemerintah

Pelantikan Rektor ITG (institut Teknologi Garut) Di Hadiri Bupati Garut Tahun 2021

Mediaanakbangsa.id._Garut.- Acara peelantikan Rektor Unipersitas Teknologi Garut (ITG) di hadiri Bupati Rudy Gunawan SH, MH, MP, yang di dampingi Kepala Bappeda Kabupaten Garut Agus Ismail, Kyai H Cecep Abdul Halim Pembinaan Yayasan Al Musaddadiyah, H. Abdul Syakur Senat ITG, Hilmi Aulawi Rektor ITG, Hj Umu Salamah – ketua Yayasan Al Musaddadiyah, dan H. Nahdi Hadianto – Sekretaris yayasan Al Musaddadiyah. Rabu 25 Agustus 2021.

Bupati Garut Rudy Gunawan, sangat menyambut baik adanya Institut Teknologi Garut ( ITG ) yang sebelumnya Sekolah Tinggi Teknologi Garut ( STTG ).

Bupati, Kami berterima kasih dan bersyukur atas adanya ITG, ini sungguh luar biasa untuk masa depan kabupaten Garut, Ini Long Time ( untuk jangka waktu yang panjang ) dan merupakan sebuah ke banggan untuk masyarakat Garut dengan banyaknya sekolah tingkat tinggi, yang sudah banyak membawa nama baik Garut,”ungkap rudy.

” Dan ini merupakan pendidikan teknologi dan merupakan suatu kebutuhan yang mendesak dan mendasar, karena menyangkut kebutuhan yang berhubungan dengan pemikiran teknokratik dan teknologi sendiri sangat dibutuhkan saat ini.

“Seperti dengan adanya chat atausms melalui aplikasi WA sekarang Bisa, nanti mungkin bisa apa lagi yah, ini sangat luar biasa, makanya saya datang yang khususnya memberikan penghormatan dan terima kasih kepada Yayasan Musaddadiyah yang melakukan upaya – upaya dari sekolah tinggi menjadi Institut, apalagi mempunyai prestasi di Jawa Barat. yang sudah banyak anak didik berhasil,” jelas rudy

Dan kedepan Pemkab Garut akan melakukan kerjasama dengan ahli – ahli teknologi yang ada di ITG ini untuk lebih memajukan kabupaten Garut ke arah yang lebih maju di bidang teknologi

” Kita akan menggunakan ahli – ahli teknologi yang ada disini, nanti secara teknokratik kan bisa diselesaikan, jadi kalau ada keinginan pengkajian kita tidak perlu ke Bandung, bisa disini saja menggunakan ahli teknologi dari ITG” pungkasnya.

Sementara Rektor baru ITG Hilwi Aulia, dalam sambutanya dengan beralihnya dari sekolah tinggi menjadi Institut akan semakin meneguhkan motivasi kita untuk menjadikan Institut Teknologi Garut ini fokus pengembangan rekayasa karena kita berbasis Engineer.

” Dan diharapkan mendorong kualitas putra putri daerah, sehingga proses pembangunan di kabupaten Garut bisa terlaksana dengan banyaknya para dosen yang akan mengembangkan ilmu teknologi insya Alloh kabupaten Garut akan lebih pintar di bidang teknologi,” pungkasnya.**Tono

Schlüsseldienst dreilinden st. Google, jigsaw und sechs deutsche partner : prebunking kampagne gegen manipulative desinformation – dirk bachhausen. Anreise villa afra.