DaerahPemerintah

Kunker ke Garsel, Bupati Garut Pantau Pelaksanaan Vaksinas

Mediaanakbangsa.id._Garut.- Kunjungan kerja hari kedua di wilayah Garut Selatan, Kamis 12 Agustus 2021, Bupati Garut H Rudy Gunawan menghadiri acara vaksinasi massal yang dilaksanakan di desa Cigaronggong kecamatan Cibalong kabupaten Garut.

Di dampingi Asda 2 bidang perekonomian Toni Tisna Soemantri, Kadis Pertanian Beni Yoga, Kabid bidang perekonomian Bappeda kabupaten Garut, Camat Cibalong, Kapolsek Cibalong, Danramil Cibalong dan Kades Cigaronggong.

Bupati tinjauanu ung pelaksanaan vaksinasi Covid 19 yang diikuti oleh warga masyarakat Cigaronggong.
Dalam sambutannya Bupati Garut menyampaikan, vaksinasi ini dianjurkan oleh pemerintah untuk melindungi warga masyarakat dari wabah Covid 19 yang saat ini tengah melanda Indonesia termasuk kabupaten Garut didalamnya.

” Bapak – bapak dan Ibu – ibu tidak perlu takut untuk di vaksin, justru vaksin ini untuk melindungi kita semua dari wabah Covid 19 yang saat ini terjadi di kabupaten Garut” kata Bupati Garut.

Bupati mengatakan, kami sengaja hadir bersama Camat, Kapolsek dan Danramil Cibalong sengaja datang untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi di desa Cigaronggong.

” Saya sangat berterima kasih atas partisipasi warga masyarakat kabupaten Garut yang telah mendukung program vaksinasi yang saat ini dilaksanakan oleh pemerintah, semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa hidup berdampingan kembali secara normal” pinta Bupati Rudy Gunawan.**Tono/Red

By : greg rector i wrote in my season preview article that the detroit lions would win the nfc north with an 11 6 record. Köln : israelfeindliche demo mit kampfparolen – dirk bachhausen. In conclusion, managing time and work life balance is a significant challenge for entrepreneurs.