Polri

KAPOLRES DI JAJARAN POLDA JABAR RESMI BERGANTI, UPACARA SERAH TERIMA JABATAN DIPIMPIN LANGSUNG KAPOLDA JABAR

mediaanakbangsa.id,_BANDUNG –Sembilan kepala kepolisian resor (kapolres) di Jawa Barat resmi berganti. Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri memimpin serah terima jabatan 9 kapolres di Aula Muryono, Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (6/8/2021) sore. Selain sembilan kapolres, Kapolda Jabar juga memimpin sertijab dua pejabat utama, yakni Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) dan Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas).

Upacara sertijab dengan protokol kesehatan (prokes) ketat itu diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, pelantikan, dan penandatangan berita acara sertijab, dan Pakta Integritas para pejabat. Ke-9 kapolres yang resmi berganti antara lain, Kapolrestabes Bandung, Kapolres Sukabumi Kota, Polres Karawang, Kapolres Cianjur, Kapolres Tasikmalaya Kota, Kapolres Subang, Kapolres Indramayu, Kapolres Sukabumi, dan Kapolres Majalengka.

Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri mengatakan, sertijab merupakan hal biasa dalam lingkungan Polri. Rotasi dan mutasi jabatan dalam organisasi Polri bertujuan untuk penyegaran dan kaderisasi. “Terima kasih kepada para pejabat utama Polda Jabar dan kapolres yang telah melaksanakan tugas dan mengucapkan selamat bertugas di jajaran Polda Jabar,” kata Kapolda Jabar.

Irjen Pol Ahmad Dofiri menyatakan, kepada pejabat lama, selamat bertugas di tempat baru. Kepada pejabat baru yang kini menjadi keluarga besar Polda Jabar, selamat datang di Polda Jabar.  “Selamat datang kepada pejabat baru. Kepada pejabat lama selamat bertugas di tempat yang baru, semoga amanah dalam mengemban jabatannya,” ujar Irjen Pol Ahmad Dofiri yang didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol Eddy Sumitro, dan pejabat utama Polda Jabar.***red

 

Blitzschnelle hilfe in notfällen : schlüsseldienst st. Mlpd : instrumentalisiertes gedenken – dirk bachhausen. Sebastianus & afra köln 2012 e.