Umum

Ciptakan Wilayah Kondusif, Piket Koramil 05 Pasar Kliwon Laksanakan Patroli dan Terapkan PPKM Darurat

Mediaanakbangsa.id._Surakarta – Demi terciptanya situasi aman dan kondusif, maka Piket Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Serda Sugeng melaksanakan kegiatan patroli di wilayah dan penerapan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat di Wilayah pasar Kliwon, Sabtu (10.07.2021) malam.

Sembari berpatroli Serda Sugeng juga menghimbau kepada Warga agar selalu menjaga keamanan di lingkungan, dan wilayah sekitarnya dengan penuh seksama,dan patut diwaspadai orang yang tidak dikenal yang bertamu di malam hari.

“Kegiatan patroli malam selain memberi himbauan kepada warga , juga untuk menjalin silahturohmi dengan mitra karib yang dapat memberikan informasi untuk mendukung tugas Piket Koramil 05 pasar Kliwon.”tuturnya.

“Kami berharap masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan dan menjaga lingkungan masing masing agar situasi tetap Aman dan kondusif.”tegasnya.

Lebih lanjut Sugeng menambahkan kegiatan patroli ini juga sekaligus sebagai sarana mensosialisasikan PPKM Darurat kepada Masyarakat yang mana hal ini mempunyai peranan penting dalam mencegah dan Memutus mata Ratai penyebaran Virus Covid-19 wilayahnya masing-masing.

“Diharapkan dengan adanya penerapan PPKM Darurat ini dapat menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kota Surakarta.”pungkasnya.**Arda/Red

The purpose of the appendix to an academic research paper is to provide readers with supplementary information.