Umum

Masa PPKM Darurat, Serda Bambang Bersama Linmas Aktif Patroli Malam

Mediaanakbangsa.id._Surakarta – Piket koramil 01 / Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serda Bambang bersama anggota Linmas melaksanakan patroli Kamtibmas sekaligus menerapkan PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Laweyan, Sabtu (10/07/2021).

Serda Bambang mengatakan Patroli malam hari dilaksanakan secara rutin oleh Anggota Koramil 01/Laweyan yang sedang melaksanakan Dinas piket.

“Patroli ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab prajurit teritorial untuk menjaga keamanan di wilayahnya.”tutur Bambang.

“Selain menjaga keamanan patroli malam bisa juga di manfaatkan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang nongkrong- nongkrong agar menerapkan sosial distancing dan selalu memakai masker serta mengurangi untuk keluar rumah apabila tidak perlu sekali, ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah Surakarta dimana masa PPKM Darurat masih diterapkan.”pungkas Bambang sembari melanjutkan Patroli malam.**Arda/Red

3 fs dj rob t. Gambling scandal casts cloud over ohtani and the los angeles dodgers. Clinica para drogados sao paulo rio claro no rj.