Umum

Aripin selaku Ketua Bidang Investigation Corruption national RI DPW Jawa Barat. Resmi laporkan CV gundala putra ke kapolres karawang

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Pengurangan volume pada kegiatan pembangunan penurapan saluran air yang beralamat di dusun gunteng Rt.08/04 Desa Teluk Buyung kecamatan pakisjaya kab. Karawang jabar, yang di kerjakan oleh CV gundala putra banyak menimbulkan pertanyaan dan menjadi sorotan publik.

Pekerjaan turap di dusun gunteng Rt.08/04 desa teluk buyung kecamatan pakisjaya yang bersumber dari APBD Kab.karawang dengan nilai Rp.189,190,000,00. NO konttak 027.2/02.02.08 116 /KPA-SDA. PUPR T. 2021. Pelaksana CV gundala putra yang beberapa hari resmi di laporkan ke kapolres karawang oleh Ketua Bidang Investigation Corruption national RI DPW Jawa Barat.

Dalam surat laporan tersebut di tuangkan temuan hasil dari pada investigasi di lapangan,di mana dari pengambilan 5 titik sempel tinggi bangunan turap yang berfariasi dari 95cm, 98cm dan 105cm seharusnya tinggi bangunan turap tersebut adalah 120 cm. Ini sudah sangat jelas. Proyek turap yang beralamat di dusun gunteng desa teluk buyung yang di kerjakan oleh pelaksana CV gundala putra di jadikan ajang cari untung Disamping tinggi di tuangkan pula lebar bangunan turap yang juga berfariasi dari 30 cm ,35 cm dan 38 cm.

Aripin, selaku Ketua Bidang Investigation Corruption national RI DPW Jawa Barat. Kepada wartawan menjelaskan, Dugaan volume ini secara resmi kita sudah laporkan, ke kapolres karawang hal ini penting agar kedepannya para pelaksana nakal yang hanya meraup ke untungan pribadi semata. kegiatan yang Sumber dananya berasal dari APBD maupun APBN tidak asal kerja serta tidak sekedar memikirkan ke untungan pribadi, Terangnya. Kepada mediaanakbangsa.id 13/7/2021.

Kami berharap Pihak kepolisian Khususnya Kapolres Karawang bisa dengan cepat menindak lanjuti laporan kami, sehingga oknum pelaksana yang nakal dan yang merugikan negara tersebut dapat di berikan sangsi atas apa yang sudah dilakukan dan di proses sesuai hukum yang berlaku Tegasnya.**Tinggun

Homepage of dj rob t.