DaerahPemerintah

Penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) diberikan Kades Jayamulya di Aula Desa

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Hari Jumat (25/06/2021) Pelaksanaan Pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai Di Desa Jayamulya yang dilaksanakan (25/06/2021), dari Sumber Anggaran Dana Desa Tahun 2021 berjalan lancar sekaligusmelaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid -19 di Desa Jayamulya.

kegiatan yang dihadiri Muspika Kecamatan Cibuaya menunjukan keseriusan dalam menangani penyebaran virus corona-19 terutama di wilayah Kecamatan Cibuaya.

Saat ditemui di lokasi (25/06/2021) Bapak Arisandi. S.STP.M.SI. Camat Cibuaya mengungkapkan karena hampir sebagian penerima manfaat dari BLT ini berusia lansia akhirnya kami mengarahkan pada Tim Vaksinasi Puskesmas Cibuaya agar bersama turun ke lokasi melaksanakan Vaksinasi bersamaan kegiatan Pembagian Dana BLT di Desa Jayamulya.

Kepala Desa Jayamulya Carwadi Adi saepudin (25/06/2021) di lokasi yang sama menuturkan penerima manfaat BLT semuanya hanya Delapan puluh lima Penerima manfaat yang hampir warga sudah berusia lansia.

Harapannya dana yang diterima bisa bermanfaat disaat kondisi situasi masih dalam keadaan seperti ini. Kami mengarahkan pada aparatur Desa juga yang ada agar melaksanakan Vaksinasi Covid -19.**Ddn

4 dj rob t. By george lopez the los angeles angels enter the 2023 season with renewed optimism. Como parar de usar drogas.