Umum

Tidak Adanya Perhatian dari Pemerintah Setempat, dan pemerintah daerah Rumah rasimsyah Nyaris ambruk

Mediaanakbangsa.id._Bekasi.-Tempat tinggal adalah salah satu aspek dari kesejahteraan masyarakat yang harus dipenuhi. Karena rumah merupakan kebutuhan hidup manusia yang utama selain sandang dan pangan dimana tempat manusia dapat berlindung, mempertahankan dan juga meningkatkan kualitas hidupnya.Rumah
tidak hanya memiliki fungsi fisik yaitu sebagai tempat berlindung tetapi juga
memiliki nilai strategis bagi kehidupan penghuninya.

Selama puluhan tahun, keluarga Rasimsyah warga kampung blukbuk Rt.01/03. Desa pantai sederhana Kecamatan muara gembong Kabupaten bekasi, menempati rumah tidak layak huni kondisinya jauh dari kata layak. Hal itu terlihat dari bangunan rumah yang semunya sudah lapuk dan cukup membahayakan.

Rumah tersebut nyaris seperti rumah tak berpenghuni, pasalnya dinding-dinding rumah berlubang besar, saking besarnya harimau pun bisa masuk kedalam rumah. Atapnya sudah lapuk dimakan usia.

2/3/2021. Seperti yang di katakan rasimsyah 60. Tahun.ketika di temui oleh awak media Mengatakan, saya tinggal di rumah ini beserta istri Sudah bertahun-tahun saya tinggal di rumah seperti ini. Sampai saat ini belum tersentuh baik dari pemerintah setempat terlebih dari pemerintah daerah.ucap rasimsyah dengan nada penuh harapan.

Masih di katakan rasimsyah rumah yang saya tempati sudah puluhan tahun belum pernah mendapatkan perbaikan. Dia juga mengaku, hingga saat ini belum ada bantuan bedah rumah dari Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Desa setempat. Dia berharap pemerintah bisa membantu memperbaiki rumahnya, supaya bisa nyaman saat tidur pada malam hari.

”Dari pihak desa sudah pernah datang ke rumah saya dan memotret kondisi rumah, sekitar tiga tahun yang lalu, tapi sampai saat ini belum pernah ada bantuan.,” katanya. Kepada mediaanakbangsa.id.**Red/Tinggun

Homepage of dj rob t. Gambling scandal casts cloud over ohtani and the los angeles dodgers.