Umum

Pasukan Gibas Cinta Damai Serbu Muara Gembong Desa Pantai Bakti

mediaanakbangsa.id._Bekasi-
Dalam rangka ultah putra tercinta ananda Syahroni almansur, putra dari seorang sekjen Gibas cinta damai resort kabupaten Bekasi Manda Lesta di rayakan secara meriah,yang di hibur jaipongan Ujang letoy Sabtu 06/08/2022 bertempat di kampung Kedung bokor desa pantai bakti kecamatan muara gembong Bekasi Jawa barat.

Hadir di dalam acara ulang tahun, ketua Gibas cinta damai kabupaten Bekasi BPK mandor Johan ,seluruh jajaran anggota kabupaten Bekasi baik sektor maupun sub sektor , hadir juga dari LSM icon RI Aripin selaku ketua inpestigasi DPW Jawa barat dan Gibas cinta damai sektor pakis jaya Karawang.

Dalam sambutannya Manda Lesta mengucapkan selamat datang kepada seluruh jajaran keluaga besar gibas cinta damai maupun dari undangan lainnya yang telah hadir dalam rangka ulang tahun putra saya tercinta , saya mohon doa kepada yang hadir,agar anak saya di beri kesehatan dan di panjang kan umur, agar kelak nanti menjadi orang besar dan sukses di kemudian hari kata Manda Lesta.

Masih kata Manda Lesta, ini adalah salah satu bukti ormas Gibas cinta damai yang begitu kompak dan solid walau di mana pun tinggal nya ketika ada acara apapun ormas Gibas cinta damai selalu hadir dan solid untuk menjaga tali silaturahmi dan menjaga nama baik ormas Gibas cintai damai tutup Manda Lesta ,**Misin,

Schlüsseldienst bruggen st. Medienaufsicht : internet provider sollen pornhub in deutschland sperren. Sebastianus & afra köln 2012 e.