Umum

Polda Sumut : Operasi Sikat Toba 172 Pelaku Kejahatan di Tangkap

Mediaanakbangsa.id._Sumut– Kepolisian Daerah Sumatera Utara dan jajarannya melaksanakan Operasi Sikat Toba 2021 dan sampai 8 Maret berhasil menangkap 172 tersangka dari 146 kasus. Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan, di Medan, Selasa (09/03/2021, mengatakan Operasi Sikat Toba 2021 dilaksanakan 2 – 22 Maret 2021.

Ia menyebutkan, Operasi Sikat Toba dengan sasaran pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, pencurian kenderaan bermotor dan tindak kejahatan jalanan. Dari jumlah 172 orang tersangka, di antaranya 32 orang yang sudah jadi target operasi dari 49 kasus. Sementara tersangka lain di luar TO sebanyak 140 orang dari 97 kasus. “Jajaran Polda Sumut berhasil menangkap 172 tersangka dari 146 kasus, semuanya dengan status penyidikan,” ujarnya.

Nainggolan menjelaskan, Operasi Sikat dilaksanakan sebagai upaya untuk menekan sedikit mungkin tindak kejahatan jalanan. “Dalam operasi ini pihak kepolisian tidak segan-segan melakukan tindakan tegas dan terukur bagi pelaku kejahatan yang membahayakan keselamatan petugas di lapangan,” kata mantan Kapolres Nias Selatan itu.**Red

1 deepmix dj rob t. When a large rig accident occurs, it is important to contact an attorney as soon as possible. The midas manifestation is about a system that helps you acquire knowledge and ….