Umum

LSM WGAB serahkan bukti tambahan SPPD fiktip 2018

Mediaanakbangsa.id._Subang.- Kamis (27/05/2021) LSM WGAB Subang yang diketuai Odang Hermawan, Mendatangi Kejari Subang guna menyampaikan berkas bukti laporan SPPD fiktip Tahun 2018, kedatangan Odang disambut baik oleh Kasi Intel Kejari Imam Tauhid SH, bp Imam menyarankan langsung saja ke Pidsus/Pidana Umum yang sedang menangani kasus tersebut.

Odang mempertanyakan kenapa kok dalam penanganan kasus Sppd fiktip Tahun 2018 itu Kejari baru menangkap dua orang yaitu : Sodara H Aminudin Yang sekarang menjabat Sekda dan asalnya Sekwan di Dprd Subang pada Tahun tersebut dan JMA yang mantan PPTK.

Sedangkan masih banyak teduga tersangka lainnya yang ikut berperan dalam kegiatan SPPD Fiktip 2018 tersebut salah satunya Bendahara Pengeluaran TA 2018 serta PNS Risdang juga bagian lainnya, siap saya sampaikan semuanya ke Pidsus.

Kami agendakan untuk LSM WGAB bisa langsung beraudensi dengan Pidsusnya poko tunggu kabar selanjutnya yah trims bang Odang dengan team lsm nya telah membantu serta mendorong kinerja Kejari untuk lebih baik lagi dalam bekerjanya.**Red

Releases dj rob t current and past releases. Surviving the storm : how small businesses navigate through covid’s impact.