Umum

Jaksa Agung Burhanuddin Menerima Kunjungan Kerja Kapolri Listyo Sigit

Mediaanakbangsa.id._Jakarta.- Jaksa Agung Burhanuddin menerima kunjungan kerja Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, di Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (03/02/2021).

“Hari ini suatu kebahagiaan bagi saya beliau datang ke sini dalam kapasitas sebagai Kapolri dan tentunya modal kami silaturahmi yang kami lakukan sebelumnya ini adalah modal kami untuk bisa bekerja sama lebih baik lagi dari yang sudah-sudah,” ujarnya.

Jaksa Agung mengatakan, pihaknya sudah sering berkoordinasi dengan Listyo namun kala itu belum menjabat sebagai Kapolri.

Sementara itu Kapolri mengatakan, kedatangannya ke kantor Jaksa Agung bagian dari silaturahmi dan memantapkan kerjasama antar lembaga penegak hukum yang selama ini telah terbangun.

“Selaku Kapolri baru tentunya saya harus sowan ke beliau dalam rangka melaksanakan silaturahmi, meningkatkan soliditas sinergitas, antara sesama aparat penegak hukum (APH) ” terangnya.

Dalam pertemuan itu, pihaknya juga membahas beberapa persoalan salah satunya mengenai pelayanan publik khususnya mengenai penanganan kasus secara online.

Sehingga pada saat masyarakat ingin melihat bagaimana proses penanganan kasusnya ada satu aplikasi khusus yang masyarakat bisa mengikuti cukup dengan masuk di aplikasi untuk mengikuti proess kasus tanpa kemudian harus datang,” ucapnya.**Red

Buy drivers license online.