Umum

Dpp Lsm Benteng Karawang Jaya Bersama Yayasan Cinta Bakti Al-Zakaria Peduli Banjir Karawang Mari berbagi, Mari Peduli Duka Mereka Duka Kita

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- 25/02/2021 Akibat cuaca ekstrem yang melanda Kabupaten Karawang mengisahkan cerita duka yang dalam bagi mereka saudara-saudara kita yang mengalami musibah banjir.

Langkah ini mendorong berbagai intansi lembaga serta berbagai elemen masyarakat beserta lainnya terjun bersama-sama membantu mereka yang terkena banjir.

Salah satunya Menggugah Lembaga Swadaya Masyarakat Benteng Karawang Jaya yang di Ketuai Haji. Anung Sutisana selaku Ketua Umum, Tatang Lasmana Sekjen Dpp beserta Ferawati Pembina Yayasan Cinta Bakti Al-Zakaria dan M.Agustari Selaku Ketua Yayasan Cinta Bakti Al-Zakaria terjun langsung membatu warga korban banjir.

Saat ditemui 25/02/2021 awak mediaanakbangsa.id menuturkan ” besar harapan kami dari Lsm Benteng Karawang bersama Yayasan Cinta Bakti Al-Zakaria mari kita berbagi, mari kita peduli duka mereka duka kita, hanya ini yang bisa kami bantu walaupun ala kadarnya mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir” ungkap 25/02/2021 H. Anung Sutisna.

p

Beliau menambahkan yang jelas kami hadir untuk mereka, setidaknya untuk berbagi yang rencananya penyaluran bantuan langsung ketitik lokasi di Rengasdengklok yang berlokasi di Desa Kertasari Dusun Krajan B Rt.07/03. Kemudian akan ke wilayah tempuran di Desa purwajaya dan Desa Lemah karya.

Bantuan langsung dihadiri pk. Maman selaku Rt setempat serta H.Didi selaku perwakilan Korcam Rengasdengklok Lsm Benteng Karawang Jaya ” rasa syukur serta terimakasih banyak dari kami atas bantuan nya terutama buat Bpk H.Anung Sutisna Ketua Umum Lsm Benteng Karawang Jaya serta Ibu Ferawati, Bpk. M. Agustari, ibu Uun Wijayanti dari Yayasan Cinta Bakti Al-Zakaria yang terjun langsung kelokasi” ungkap H.Didi pada awak mediaanakbangsa.id.

Ditempat yang sama Maman selaku Rt setempat mengungkapkan ” Dengan ucap syukur Alhamdulillah sebelum dan sesudah kami atas nama warga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya terutama buat ibu pembina yayasan serta rekan-rekan dari Lembaga Swadaya Masyarakat Benteng Karawang Jaya” ungkap 25/02/2021 Maman pada mediaanakbangsa.id.**Deden

Warum sollten sie sich für schlüsseldienst engelburg st. Welt reporter berichtete aus israel : roter zug im hintergrund belegt keine aufnahme aus deutschland – dirk bachhausen. Sebastianus & afra köln 2012 e.