Umum

Bersama Keluarga Almarhumah, Saikah Di Kediamannya, Desa Cikande Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Inalilahi waina lillahi Roziun, bersama keluarga almarhum Saikah binti Salib bertempat di Cikande 2 Rt 01/ 02, tidak disangka dan tidak duga takdir memang berkata lain. dengan tulus dan ikhlasnya kepergian Saika meninggal di Negri orang, saat keberangkatan ke Negri Bahraen dengan tujuan kerja TKI.

Saat berbincang bincang dengan Kelurga almarhum diKediaman, bahwa Saika dengan keberangkatan nya dengan keadaan sehat wal,apiat dengan hasil tes medical kata adik Kandung yang bernama Rusdi dan Dinar sebagai Kakak ipar.

Masih di Kediaman almarhum, bahwa Keluarga nya mengikhlaskan, dengan harapan yang sangat- sangat dan meminta kepihak KBRI juga pihak terkait agar memudah kan segala sesuatunya, yang saya inginkan jikalau memang almarhum tidak bisa di kembalikan ke kampung halaman atau ke indonesia, kalau pun tidak bisa saya minta kata adik nya almarhum yang biasa di panggil Rusdi, saat pemakaman ia minta di vidio col atau di photo tuturnya.

Begitu pun kedatangan Kepala Desa Cikande saat melayad alharhum hal senada bahwa kematian warga saya di Negri Bahraen jangan dikait kaitkan dengan politik,” kebetulan hal ini ada pemilihan pilkades di desa Kami kata Kepala Desa Cikande dengan Tegas,” Pungkasnya.**Red

Sql operating systems. Banyak orang indonesia yang mampir untuk ya seperti itu berwisata ke negara fiji. Daftar anime dari studio bibury animation studios anime batch download dan nonton anime sub indo batch.