Umum

Siap Mengabdi Tiga Periode Syarip Aripin, SH. Jadi Petahanan Pilkades Tanah Baru

Mediaanakbangsa.id._karawang.- Pesta demokrasi dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak se Kabupaten Karawang yang akan digelar pada 21 maret 2021mendatang. Yang akan diikuti 177 Desa, termasuk salah satunya Desa tanah baru Kecamatan Pakisjaya.

Dalam pengabdiannya demi memenuhi semua keinginan dari berbagai lapisan masyarakat, Syarip aripin, SH.sebagai Kepala Desa Tanah baru, Petahanan Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang, jawa barat telah berjuang sehingga dapat dirasakan dengan adanya pemerataan peningkatan sarana prasarana pembangunan infrastruktur disemua sektor, 29/12/2020.

Syarip aripin, SH, selama dirinya menjabat menjadi Kepala Desa, Tanah baru kecamatan pakisjaya. mengatakan sebelum kami melaksanakan pembangunan yang dibiayai Pemerintah Daerah, Provinsi, maupun Pusat, selalu melakukan musyawarah terlebih dahulu dengan para perangkat Desa dan jajaran serta BPD, juga melibatkan tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda (Karang Taruna), agar kedepannya hasil pembangunan lebih tepat sasaran.

Menurutnya Dengan terwujudnya peningkatkan sarana prasarana melalui berbagai kajian potensi yang mencakup segala aspek agar dapat semua kebutuhan masyarakat bisa terakomodir, hingga dapat meningkatkan perekonomian dan mensejahterakan maupun skala prioritas yang dilaksanakan berdasarkan prinsip yang dapat menjamin pemanfaatan sumber daya secara optimal,”ucap syarip aripin, SH,kepada mediaanakbangsa.id waktu ditemui dikediamannya, 29(12/2020.

Syarip aripin, SH. sebagai Kepala Desa Tanah baru. patahanan kembali maju dalam Pilkades secara serentak yang akan dilaksanakan 21. maret 2021, dalam misinya akan menempatan agama sebagai sumber motivasi dan insfirasi, serta meningkatkan silahturahmi dan komunikasi dengan komponen masyarakat.

“Selain itu akan lebih meningkatkan profesionalisme perangkat desa sebagai pelayan masyarakat, dan meningkatkan pemberdayaan masyarakat dari seluruh kekuatan ekonomi, sosial budaya, pertahanan dan ke’amanan dan juga akan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal pendidikan hingga tuntas wajib belajar, dan akan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan,”ujarnya.

berakhirnya masa jabatannya, syarip aripin, SH. sebagai Kepala Desa Tanah baru Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang, provinsi jawa barat. telah menyatakan niatnya akan maju kembali di tiga periode, menjadi kades tanah baru. pasalnya untuk melanjutkan pembangunan Desa yang belum rampung seluruhnya.karna terkendala Covid-19.

“Saya akan melanjutkan untuk membangun Desa ini, karena masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang belum terselesaikan, jika masyarakat percaya tentunya saya siap untuk maju kembali menjadi Kepala Desa Tanah baru” ucapnya.

Selanjutnya syarip aripin, SH. mengatakan, bahwa selama ini dirinya telah berupaya untuk meningkatkan sarana prasarana infrastruktur sebagai sarana transportasi, karena sangat besar manfaatnya. Selain itu untuk meningkatkan sarana pendidikan PAUD dan TPA serta sarana bidang kesehatan tidak luput dari bagian program yang di terapkan.

“Perbaikan jalan yang kini mulai dirasakan perubahannya sehingga bisa dinikmati langsung oleh masyarakat setempat, hasil dari anggaran yang bersumber dari Dana Desa yang digulirkan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Desa. Dalam pelaksanaannya dikerjakan dengan secara swakelola hingga melibatkan masyarakat Desa sendiri, tidak melibatkan pemborong,” 29/12/2020 pungkasnya.**Tinggun

Buy id cards online.