Umum

Turnamen Bola Voli Putra Dan Putri Komunitas Gongcai T. 2021

mediaanakbansa.id. _ Karawang dibuka secara resmi pada Sabtu, 9-10 Oktober dan akan berlangsung hingga 24/10.Oktober 2021 mendatang. ketua Panitia Turnamen, bola Voli H.Mahyudi S, pd. mengatakan, tim yang berlaga di turnamen ini berasal dari berbagai wilayah. jumlah peserta ada 20 tim dari berbagai club’ dan daerah, adalah Tasikmalaya, Majalengka, Jakarta, Bekasi, dan karawang, selaku tuan rumah.ucapnya kepada media anakbangsa.id.menjelaskan.

menurutnya kegiatan ini  dilaksanakan dalam  rangka HUT sumpah pemuda T. 2021, bukan hanya itu saja, selain kegiatan turnamen bola Voli  kami juga akan melaksanan kegiatan maulid nabi besar Muhammad SAW. di tempat yang sama yaitu pada hari minggu 17/10/2021 jadi dalam tiga Minggu berturut-turut   kami  melaksanakan kegiatan kata H. Mahyudi, S, pd. 10/10/2021.

masi dikatakan panitia. juara 1  Ivo Desa Telukambulu
Juara 2 . Ivo desa baturaden
Juara 3 . Ivo Jadul Karawang
Acara selanjutnya adalah turnamen bola voly putri yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 24/10/2021 di tempat yang sama. yang paling penting dalam turnamen ini yang tentunya sebagai ajang pencarian bakat atlet voli jelasnya.

Kami berharap, event bisa berjalan lancar. Seluruh tim yang berpartisipasi bisa menjunjung tinggi sportifitas. tandasnya**tinggun

   exchange operating systems. Download dan nonton anime genre comedy anime batch download dan nonton anime sub indo batch.