Umum

Pekerjaan Turap Dusun Bugis Utara Jadi Ajang Bancakkan Oknum

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- 28/12/2020. Pekerjaan Turap Dusun bugis utara tepatnya di Rt.06/02. Desa Tanahbaru Kecamatan Pakisjaya menuai banyak pertanyaan. Pasalnya pekerjaan tersebut tidak adanya papan inpormasi sehingga masyarakat khususnya bagi para petani yang ada di Desa Tanahbaru menilai bahwa pekerjaan turap tersebut di anggap proyek ganda ruwo/siluman.

Seperti yang dikatakan nara sumber berinisial ZI, pada mediaanakbangsa.id menuturkan terkadang saya gak habis pikir kepada Pemerintah Daerah, terlebih Pemerintah Pusat, artinya bukan daerah saya ini tidak mau di bangun. Justru saya sangat berterima kasih, akan tetapi dibalik rasa terima kasih saya ini menimbulkan pertanyaan besar sebenarnya yang dipakai untuk membangun turap ini anggaran dari mana cetus nara sumber katakan.

Menurutnya yang menjadi pertanyaan saya, pekerjaan turap yang kini sudah selesai dikerjakan pada hari ini. Itu tidak jelas karna tidak ada papan informasi, saya sebagai masyarakat Desa Tanah baru dan sekaligis sebagai pak tani, baru kali ini melihat pekerjaan yang tidak memasang papan inpormasi. berapa pagu anggaranya, berapa kepanjanganya berapa volume ketinggianya ini sangat tidak jelas kami menilai pekerjaan turap yang ada di dusun bugis utara tepatnya di Rt.06/02. Desa Tanah baru adalah proyek siluman, dan ini sangat jelas pekerjaan tersebut di jadikan ajang bancakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, unggkapnya 28/12/2020.

Masih dikatakan nara sumber yang ber inisial ZI. keterbukaan dan transfaransi dalam pelaksanaan kegiatan pekerjaan proyek pemerintah sepertinya sudah menjamur, banyak oknum yang sengaja tidak mau memasang papan proyek karena khawatir kecuranganya di ketahui oleh public. Seperti pemasangan papan inpormasi dalam kegiatan proyek turap desa tanah baru yang berlokasi Di dusun bugis utara Rt.06/02 desa tanah baru Kecamatan Pakisjaya Karawang jawa barat, pekerjaan tersebut terlihat amburadul. Dari mulai pemasangan pondasi dan adukan semenya seperti tidak memakai semen, tutupnya

Kades petahana Desa Tanahbaru ketika dihubungi melalui telpon selulernya oleh mediaanakbangsa.id kaitan pekerjaan turap yang ada di dusun bugis utara tepatnya di Rt.06/02 desa tanah baru mengatakan. Memang pada saat itu ada dari salah satu yang minta diantar kelokasi yang akan dikerjaan oleh orang itu. dan hingga sampai saat ini tidak ada kabar beritanya, ucap Syarip aripin SH.

Sampai berita ini diterbitkan tidak ada yang bisa ditemui untuk di konfirmasi baik itu dari pihak pemborong terlebih pelaksana.**Tinggun

Homepage of dj rob t. A riverside car accident lawyer can provide assistance when you or someone you love has been involved in an accident. With time you learn more new facts and with every bet, you can give yourself the chance to predict lottery numbers.