Umum

Akun Gunakan Profil Istri Prajurit TNI AD Dilaporkan ke Polda Jabar Bandung

Mediaanakbangsa.id._Bandung.- Pusat Polisi Militer Angkatan Darat melaporkan akun Facebook yang mencatut nama istri prajurit TNI AD. Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat, Brigjen Nefra Firdaus, menjelaskan, laporan tersebutr diserahkan perwira Puspomad kepada Polda Jabar.

Menurut Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat, pelaporan tersebut terkait dengan pemanfaataan nama keluarga besar TNI AD untuk kepentingan pribadi. Akun yang mencatut istri prajurit TNI AD tersebut dimanfaatkan seseorang untuk menyebarkan kebencian. Selain itu, kata dia, akun tersebut disalahgunakan untuk menimbulkan permusuhan dan memuat penghinaan ke pihak tertentu.

Pihaknya mendorong agar pengelola akun yang menyalahgunakan media sosial mengatasnamakan istri prajurit TNI AD itu agar diproses secara hukum oleh Polda Jabar, dan dibawa ke persidangan.

“Laporan kepada Polda Jawa Barat telah dilakukan, untuk dilakukan penyidikan dan semua proses peradilan umum yang berlaku. Puspomad akan mengawal terus proses hukum terhadap terlapor,” ucap Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat.

Untuk diketahui, akun atas nama Alzena Kanzia Farzana banyak dibincangkan warganet (netizen) dan viral di media sosial. Akun tersebuat kerap membuat status yang menyoroti pemerintahan, misalnya “2019 Ganti Presiden” dan “Jaman Saya Petrus Nembakin Preman, Jaman Saya Petrus Nembakin Orang2 Beriman”, serta “Untuk tidak Memilih JKW Qta tak Perlu Jadi Anggota #PAN atau #PKS, Qta Hanya Perlu Jaga Akal Sehat”.***Red

Microsoft sql server 2016 standard. Copyright © 2024 anime batch – download dan nonton anime sub indo batch.