Umum

Karna suryana Bakal Calon Kades Parakan Mulya Siap Melanjutkan Pembangunan Menuju Masyarakat Yang Lebih Sejahtera

Mediaanakbangsa.id._Karawang.-Ditemui di saat mendaptar karna suryana alias lurah kuku (incumbent) desa parakan mulya Kecamatan Tirtamulya merupakan Sosok Pribadi yang memiliki dedikasi dan berpandangan luas di ruang pantia pilkades mengatakan, Diri nya maju mencalonkan sebagai Kepala Desa parakan mulya ingin mewujudkan pelayanan publik yang Transparan, Akuntable, Menuju Masyarakat parakan mulya yang lebih maju, aman, lancar, kondusif dan sejahtera.

”Apabila Saya terpilih menjadi Kepala Desa parakan mulya akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang sesuai dengan Visi-Misi,” ujarnya. Minggu (20/12/2020)

Karna suryana alias lurah kuku yang di dampingi Tim Suksesnya mengatakan, saya memiliki visi misi diantaranya:
1. Memberdayakan semua potensi yang ada di masyarakat yang termasuk
a. Pemberdayaan sumber daya manusia
(SDM) yang berkualitas
b. Pemberdayaan sumber daya alam
(SDA) yang subur makmur
c. Pemberdayaan ekonomi kerakyatan
Menciptakan kondisi masyarakat desa
Parakan mulya yang Aman, Tertib
Dan Rukun Dalam Kehidupan
Bermasyarakat
2. Optimalisasi penyelenggaraan Pemerintah Desa parakan mulya yang meliputi:
a. Penyelenggaraan Pemerintahan yang
Transparan dan akuntabel
b. Pelayanan kepada masyarakat yang
prima. Yaitu, Cepat, Tepat, Dan Benar
c. Pelaksanaan pembangunan yang
berkesinambungan dan
mengedepankan partisipasi dan
gotong royong masyarakat
2. Bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Tk I / II dan Pusat dalam
mewujudkan Pembangunan Infrastruktur di Desa parakan mulya, Jelasnya.

Saat di singgung terkait harapan dalam pesta demokrasi yang akan datang karna suryana alias lurah kuku mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif (aman).ketua panitia pilkades desa parakan mulya H. Sincumbent berharap berjalan lancar ,aman, kondusif dan tentu nya pada saat nya nanti hari pencoblosan 21 maret 2021 sukses ,jujur dan adil (jurdil).tokoh pemuda Nurdin angkat bicara”calon kades parakan mulya karna suryana alias lurah kuku yang merupakan incumbent telah terbukti membangun sarana prasarana dan infrastruktur yang baik juga telah berhasil mensejahterakan masyarakat desa parakan mulya, dan kami mewakili tokoh pemuda desa parakan mulya mendukung penuh untuk kemenangan karna suryana alias lurah kuku panjang”. Pungkas Nya sambil takbir Allohu Akbar.**Fahmi

Png dj rob t. By george lopez the los angeles rams entered the 2024 nfl draft with specific needs to add to their roster. Clinica de recuperação liberdade e vida prime.