Umum

Terindikasi Dugaan Tindak Pidana Korupsi LSM ICON- RI DPW Jawa Barat Laporkan Kegiatan Pembangunan Pagar Pembatas Hutan Kota Kab Karawang

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Pada tanggal 22 Mei 2019 lalu, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (LHK) Kabupaten Karawang melakukan lelang untuk pembuatan pagar pembatas/turap di lahan Hutan Kota, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang.

Namun, proyek dengan nilai HPS sebesar Rp 517.830.000,00 dan nilai penawaran sebesar Rp 362.114.376,80 tersebut diduga asal-asalan dan tidak sesuai dengan rencana anggaran biaya (RAB) dan Kerangka Acuan Kerja (KAK).

Menurut Marojak, akrap di sapa Rojak St yang menjabat Ketua LSM ICON- RI DPW Jawa Barat”Berdasarkan hasil investifasi dilapangan, tinggi turap yang dibangun itu tidak sesuai dengan KAK. Dalam KAK tertulis tinggi turap 1,6 meter, sedangkan dilapangan tingginya hanya 1,3 meter.“Pada poin ini saja, kami menilai sudah ada indikasi tindak pidana korupsi,” tandasnya.

Untuk menindak lanjuti Dugaan Tindak Pidana Korupsi tersebut ICON- RI DPW Jawa Barat secara resmi sampaikan laporan pengaduan kepenegak hukum Polres Karawang pada hari Rabu 18 November 2020.

Rojak ST berharap bahwa laporan pengaduan Nomor: P/001/LP/XI/2020/DPW ini akan ditindak lanjuti olek pihak kepolisian Polres karawang demi terlaksananya pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN,Tambahnya.**Deden

Logo standard mono dj rob t. When a large rig accident occurs, it is important to contact an attorney as soon as possible. And these energy frequency vibrations are a reflection of your mind’s energy frequency vibrations.