Umum

Ketua Bpd Siap Sukseskan Pilkades Medankarya

Mediaanakbangsa.id_Karawang.-Ketua Bpd Desa Medankarya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, Tarsim Jepyana.S,Pd ketika ditemui dikediamanya oleh medianakbangsa mengatakan, pihaknya turut mendukung dan mensukseskan gelaran pemilihan kepala desa (pilkades) periode 2020-2026.

Momen pemilihan kepala desa serentak Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) pastikan netral dan menjaga marwah, BPD sebagai lembaga desa. Dan sekaligus sebagai wadah, dan mewadahi masukan dari sejumlah persoalan,

“Terlebih dalam penyelenggaraan pemilihan kepala desa, tugas BPD sebagai lembaga desa harus netral dan menjunjung harkat dan martabat marwah serta kelembagaan yang mulia,

Dalam hal ini BPD melalui panitia pilkades berkomitmen dalam menyelenggarakan pemilihan kepala desa secara demokratis, transparan dan profesional.kata ketua BPD medan karya TARSIM JEPYANA, S, Pd.

Menurutnya, Dalam rangka memasuki tahapan Pilkades serentak yang akan di gelar Maret 2021 mendatang, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa medan karya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang. dengan dasar Perbup 64 tahun 2020 tentang Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2021 tentunya merupakan bagian yang tidak terpisahkan bagi kami selaku Badan Permusyawaratan Desa (BPD), ucapnya. 18 (11/2020).

Adapun kriteria-kriteria yang kami tentukan diantaranya, calon panitia harus mampu mengoperasikan. mampu dan paham administrasi, mempunyai kecakapan baca tulis, integritas, serta dituntut untuk bersikap netral.

Hari ini merupakan sejarah yang akan menorehkan tinta emas di Desa medan karya. dimasa yang akan datang, karna sukses dan tidaknya BPD lah yang punya hajat.

Mudah-Mudahan panitia yang terpilih dapat menjalankan kewajibannya sesuai peraturan yang berlaku. Kami BPD Desa medan karya mengajak kepada masyarakat mari bersama-sama kita sukseskan pilkades serentak 2021di Desa medan karya kecamatan tirtajaya tanpa ada ekses,”ungkapnya pada awak media.** Tinggun

Schlüsseldienst teufener südhalde st. Koalition einigt sich auf reform des urheberrechts – dirk bachhausen. Schützenbruderschaft erhält förderung - st.