Umum

Dugaan Penipuan Penggelapan Oleh Inisial N Siap Dilimpakan Kepenegak Hukum

Karawang,-Berawal dari Almarhum Haji Muhammad Warga kenanga Dua Kecamatan Pakisjaya yang mengdaikan Tujuh petak sawah miliknya kepada Haji Zaenal alias Haji Buyung warga desa muara gembong pada 13 November 2014 dengan nominal Rp 80.000.000.- .

Berdasarkan keterangan Haji Buyung , Pada 24 Desember 2020 salah satu warga Dusun Baru I RT 07/02 Desa Telukjaya kecamatan Pakisjaya berinisial N datang meminta agar sawah yang menjadi jamin gadai tersebut di garap olehya dengan perjanjian sewa Rp 8.500.000 per musim tanam dan sudah dibuatkan surat perjanjian. Dan diwaktu bersamaan orang yang berinisial N tersebut juga meminjam dokumen asli berupa surat perjanjian gadai antara Haji Muhammad dengan Haji Buyung yang sampai hari ini belum di kembalikan.

Ketua LSM ICON RI Marojak St saat di temui awak media dikantor sekretariat menyampaikan, Terkait persoalan dugaan Penipuan dan Penggelapan yang dilakukan warga Telukjaya berinisial N kita sudah siapkan berkas untuk kita buka laporan kepada penegak hukum.

Hal ini kami lakukan sebab sebelumnya kami sudah mengirimkan surat somasi kepada yang bersangkutan. Isi dari surat somasi yang kami sampaikan adalah Satu, Bahwa sawah tersebut akan kami ambil alih dan itu sudah kami lakukan terhitung musim tanam tahun ini ,Kedua agar seluru uang sewa sawah tersebut terhitung dari surat perjanjian yang ditandatangani yang bersangkutan agar segera dibayarkan dan Ketiga Dokum yang diambil agar dikembalikan.Dari poin kedua dan poin ketiga sampai hari ini belum ada kejelasan, kendati kami selaku penerima kuasa sudah berulang kali menegor orang yang berinisial N tersebut,Terangnya.

Dugaan Penipuan yang kami maksud adalah terkait uang sewa sesuai surat perjanjian yang belum diselesaikan dan dugaan penggelapan adalah dokumen yang dipinjam belum dikembalikan.Tambahnya

Kita sebagai penerima kuasa akan segera melimpahkan persoalan ini Kepenegak hukum agar menjadi jelas dan hak dari pemberi kuasa bisa diterima kembali Tegasnya.**Tinggun

Notdienst schlüsseldienst st gallen. Nein, die sängerin adele trägt in diesem video keine palästinensische flagge – dirk bachhausen. Fehlerhafte berichterstattung im kölner stadtanzeiger - st.