Pemerintah

Sub.Bid Sdm Dpp Lsm Benteng Karawang jaya dan Media Anak Bangsa Kecam Pernyataan Apdesi Sukabumi

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Selasa, 24/11/2020 sebuah Video berdurasi 26 detik yang tersebar digroup media sosial (Whatsapp group) diduga berlatar belakang di lokasi gedung Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Dalam video jelas terlihat dan terdengar kekompakan anggota apdesi meneriakkan ajakan melawan dengan diakhiri kalimat takbir sebagai bentuk perlawanan kepada Lsm dan awak media “Kami yang tergabung dalam apdesi kabupaten Sukabumi menyatakan melawan lsm dan media yang selalu mengobok-obok kepala desa. Merdeka, Allahu Akbar, Allahu Akbar,” ujar seorang pria dalam video.

Di minta pendapat mengenai video tersebut Ketua Dpp Lsm Benteng Karawang Jaya mengecam keras atas tindakan tersebut sangat amat disayangkan seolah ini sesuatu tindakan propokasi serta intervensi terhadap kami dan awak media kami meminta dan menuntut agar Apdesi segera mengklarifikasi dan meminta maaf secara terbuka ungkap Deden Sub. Bid Sdm Dpp LSM Benteng Karawang Jaya.

Sementara ditempat terpisah Pimpian Redaksi Mediaanakbangsa.id Marojak St menyayangkan hal itu dan mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh mereka yang tergabung dalam Apdesi Kabupaten Sukabumi dalam video tersebut dinilai merupakan bentuk provokasi dan seruan melawan Undang-undang No.40 Tahun 1999 tentang Pers.
“harus diproses, pengucapan melawan Pers dan LSM sudah memprovokasi sekaligus menabrak Undang-undang Pers,” 24/11/2020 ujarnya dengan nada tinggi.**Red

Daftar anime dari studio tezuka productions anime batch download dan nonton anime sub indo batch.