Umum

Ormas Gibas Cintai Damai Kecamatan Pakisjaya Kecam Pernyataan Oknum Kades Di Sukabumi

Mediaanakbangsa.id._Karawang._ Dikutip dari Media Online, Ojang Apandi selaku Wakil Ketua l Apdesi Sukabumi mengakui, sebelum melaporkan oknum Media dan LSM ke Polres Sukabumi menyatakan sikap di depan halaman gedung DPMD Kabupaten Sukabumi, Selasa, (24/11/2020).

“Tadi kita membuat pernyataan sikap, dan itu kita lakukan karena memang ini juga untuk memberikan pemahaman kepada publik, bahwa kades dalam hal ini ketika diperlakukan secara tidak wajar. Kita lakukan seperti itu”. Ucap Ojang Apandi.

Menyikapi pernyataan oknum Kepala Desa di Kabupaten Sukabumi, Ketua ormas Gibas Cinta Damai Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang Jawa Barat, ARIPIN, mengatakan, pernyataan yang dilontarkan oleh Ojang Sopandi yang menantang lembaga swadaya masyarakat LSM, dan wartawan merupakan tindakan yang tidak terpuji dan sangat tidak pantas. Di ucapkan,

Yang jelas-jelas Ini sudah merusak nama lembaga swadaya masyarakat LSM, dan insan pers yang tentunya Jika memang ada persoalan dengan LSM. dan wartawan yang selalu mengobok-ngobok itu bisa di selesaikan secara individual, tanpa harus menantang LSM,/wartawan atau Kalau memang tidak enak adanya perlakuan yang tidak menyenangkan kenapa harus menantang kami,” ucapnya.

ARIPIN, menuturkan, kami akan mengajak seluruh lembaga swadaya masyarakat LSM, dan insan pers yang tentunya untuk bergerak dan mengecam pernyataan yang dilontarkan Ojang. Hal ini sudah membawa profesi kami selaku sosial kontrol.

“Jangan sok bersih, jika memang tidak bersalah atau tidak melanggar aturan kenapa mesti takut. LSM, Dan Wartawan mengkritik untuk kebaikan jalannya roda pemerintahan. Kami mengecam keras,” tegasnya. Kata ARIPIN, dengan nada geram. Pada awak mediaanakbangsa.id. **Tinggun.

“with a gift for story telling and solid content creation, we are team nbs media. Fehler auf etikett : deutsches rind nicht in bahrain geschlachtet – dirk bachhausen. Ryan reedy kalamazoo archives ryan reedy | kalamazoo.