Daerah

TAKSANGGUP BAYAR IURAN BPJS EROS PASRAH TERBARING DI RUMAH

SUBANG,-Eros anak 3 tahun buah dari pernikahan Suhari dan Tarsih Alamat Dusun Sukamulya RT 03/04 Desa Muara,Kec.Blanakan,Kab.Subang sudah tiga tahun terbaring lemas tidak berdaya di rumahnya karna kedua orang tuanya sudah tak sanggup lagi membayar bulanan bpjs mandiri.

menurut keterangan tasih ibu eros, sewaktu lahir eros lehernya terlilit taliori sehingga eros begitu lahir tidak menangis dan eros pun di bawa ke rumah sakit namun hasil nya dari rumah sakit bukanya eros sembuh sampai sekarang sudah 3 tahun lebih usia nya eros sering kejang kejang dan tidak bisa makan normalnya anak biasa.

Erosmakanya harus makanan yang lunak atau dengan hanya minum susu.

Erospun tidak normal seperti usia anak pada umum nya.Sekarang kedua orang tua eros pasrah karena sudah tidak sanggup lagi membayar tagihan bpjs.

Sohari ayah eros hanyalah seorang nelayan yang ikut di perahu orang lain penghasilanya hanya cukup buat makan saja itupun kalau lagi dapat ikan.kadang sama sekali sohari tak dapat apa apa kalau lagi ga dapat ikan.harapan kedua orang tua eros mohon ada perhatian dari pemerintah baik desa,kecamatan maupun dinas sosial. kasihan anak saya ingin sembuh seperti anak anak yang lainya.*Sunarto Amrullah/ Boeron

The transformative power of machine learning in e commerce in 2023.