DaerahPemerintah

Dana Desa DD TA 2021 Desa Batujaya Syarat Penyimpangan Ketua LSM ICON RI DPW Jawa Barat Geram Konfirmasi Kesekdes Lempar Kekades

mediaanakbangsa.id._ Karawang- Dana desa (DD) yang dikuncurkan oleh pemerintah pusat kepada semua desa adalah untuk kepentingan masyarakat, bertujuan untuk pemerataan pembangunan dan  peningkatan ekonomi di tingkat desa khususnya.

Seperti halnya dikatakan ketua LSM ICON RI DPW Jawa barat Marojak ST.kepada mediaanakbangsa.id mengatakan.Desa adalah sebagai bentuk komitmen dalam melindungi dan memberdayakan desa agar menjadi kuat, maju, mandiri dan demokratis. Dengan adanya Dana Desa, yang maksud dan tujuanya iyalah agar desa dapat menciptakan pembangunan dan pemberdayaan desa menuju masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.ucapnya.

Menurutnya Penggunaan Dana Desa harus benar- benar jelas.tepat sasaran dan trasparan. guna untuk membiayai pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa sekitar.ungkapnya senin 31/1/2022.

Masih dikatakan Marojak ST. Pelaksanaan kegiatan yang dibiayai dari Dana Desa DD.TA.2021. dilakukan secara swakelola dengan menggunakan sumber daya/bahan baku lokal, dan di upayakan dengan lebih banyak menyerap tenaga kerja dari masyarakat Desa setempat.

Hari ini ke dua kalinya kami datangi kantor Desa setelah hari  Jumat sebelumnya sudah kami datangi tetapi tutup.

Sayang pihak pihak yang ingin kami konfirmasi tidak ada di tempat,Sekdes Kaur Keuangan dan etbang.lalu kami coba komunikasi lewat Wa ,Sekdes minta konfirmasi langsung ke Kepala Desa dan kaur keuangan sama sekali tidak memberikan respon..

Ada pun hal yang mau kami konfirmasi kaitan dengan Budi daya ikan lele untuk anggaran rumah kandang dan belanja bibit Rp.116.850.000. dan Budi daya tanaman kembang kol. Rp.115.630.000. yang menurut kami anggarannyaa tersebut cukup pantastis tandasnya.bersambung**tinggun

By : melo williams  the 2023 nfl draft was a great one for the pittsburgh steelers. Png dj rob t. Admin, author at ryan reedy | kalamazoo.