Daerah

Apel Gabungan Pengambilan Sumpah

Garut-Bertempat di Lapang Apel Setda Jl. Pembangunan No 185 Kel Sukagalih Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut acara apel gabungan Pengambilan sumpah jabatan mengisi jabatan Eselon II (Kepala Dinas) dengan pelantikan dari eselon III dan IV.

Menurut bupati garut mengingat kebutuhan organisasi, dalam rangka mengisi kekosongan beberapa jabatan yang pejabatnya sudah memasuki masa pensiun. Oleh karena itu dilaksanakan pelantikan untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat,”

” pengangkatan jabatan di lingkungan pemerintah kabupaten Garut merupakan hal yang biasa dalam upaya peningkatan kinerja yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”

” Para pejabat yang dilantik merupakan hasil seleksi tim panitia seleksi pejabat pemerintah yang dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2020″

“ Kebutuhan organisasi, dalam rangka mengisi kekosongan beberapa jabatan yang pejabatnya sudah memasuki masa pensiun. Oleh karena itu dilaksanakan pelantikan untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat”.*Tono

Ketua dprd batam terima kunjungan kerja manajemen bank btn kacab batam. 200 korona seperti itu karena memang uang sisa sisa dari mereka yang pernah melakukan perjalanan ke negara swedia.