Daerah

PEMERINTAH KECAMATAN BABELAN MEMPRORITASKAN PELAYANAN PENYANDANG NETRA

mediaanakbangsa.id_bekasi.Keberadaan penyandang disabilitas netra sering kali diabaikan. Baik dalam hal kesempatan untuk maju maupun dari segi pelayanan sosial, orang-orang berkebutuhan khusus acap kali terlupakan.

Namun, tidak demikian di Kantor Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Salah satu caranya adalah mewujudkan kantor pelayanan ramah penyandang disabilitas. Di Kantor Kecamatan Babelan, kaum difabel mendapat prioritas pelayanan dari petugas.

Selain disediakan sarana track untuk kursi roda, di ruang pelayanan juga disediakan khusus untuk para Disabilitas Netra. Saat tiba di halaman kantor kecamatan, petugas keamanan dan Trantib sigap membantu warga berkebutuhan khusus.”

20/06/2020. Seperti yang dikatakan Camat Babelan suharja kepada mediaanakbangsa.id menjelaskan kami selaku camat babelan akan selalu siap dan siap. dalam hal sebagai kantor pelayanan, Kecamatan Babelan akan memproritaskan untuk difabel sebisa mungkin mempermudah akses untuk warga, terlebih bagi kaum disabilitas. “Kami akan memberikan pelayanan semaksimal bagi masyarakat Disabilitas agar lebih di propesional,”ucapnya.*tinggun

The perfect puppy clock explore the captivating portfolio. Buy drivers license online.